Fakta Menarik Tiko Suami BCL, dari Pekerjaan hingga Besaran Gajinya

Pernikahan BCL dengan Tiko Aryawardhana
Sumber :
  • Viva.co.id

Surabaya, VIVA Jatim – Perhatian netizen dan publik tertuju pada pernikahan Bunga Citra Lestari atau BCL dengan Tiko Aryawardhana pada Sabtu kemarin, 2 Desember 2023. Pernikahan itu lantas menjadi sorotan karena penuh pujian dan sikap keteladanan yang ditunjukkan mantan istri almarhum Ashraf Sinclair itu. 

Doa Terbaik Boy William untuk Ayu Ting-Ting yang akan Menikah dengan Dhana

Namun terlepas dari itu, publik kini juga dibuat penasaran akan sosok suami BCL, Tiko Aryawardhana. Berikut ini fakta menarik tentang suami BCL itu, dikutip dari VIVA, Selasa, 5 Desember 2023.

Tiko Aryawardhana sempat menikah dengan seorang wanita bernama Arina Winarto pada 2014 lalu. Perceraian keduanya disebut-sebut lantaran perselisihan hingga mengenai masalah finansial. 

Pernikahan Dini Bisa Merusak Masa Depan, Berikut 6 Dampak Negatifnya

Keduanya menikah selama tujuh tahun dan memutuskan bercerai di tahun 2021 lalu. Sebelum resmi bercerai pada 2021 lalu, di tahun 2019 keduanya juga disebut telah pisah ranjang dan menjadi pencetus perpisahan keduanya.

Saat Desember itu, terjadi antara mereka berdua karena Tiko terlilit hutang dan tidak dapat memenuhi nafkah yang cukup kepada keluarga mereka. Komunikasi yang buruk akibat terlalu sibuk bekerja pun semakin memperburuk hubungan mereka. 

Usai Cerai dengan Teuku Ryan, Viral Video Kenangan Kehangatan Ria Ricis

Hingga pada 2021 lalu, Tiko Aryawardhana menggugat cerai istrinya, keduanya resmi bercerai di tahun tersebut. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai tiga orang anak. 

Lantas sebenarnya bagaimana pekerjaan Tiko Aryawardhana yang selalu membuat penasaran publik? Melansir akun linkedin miliknya, Tiko Aryawardhana sempat menempuh pendidikan sarjana di Universitas Trisakti jurusan ekonomi. Pria 43 tahun ini diketahui lulus di tahun 2005 lalu. 

Halaman Selanjutnya
img_title