Bikin Haru, Ibunda Almarhum Ashraf Unggah Foto Pernikahan BCL

Pernikahan BCL dengan Tiko Aryawardhana
Sumber :
  • Viva.co.id

Surabaya, VIVA Jatim – Sikap terpuji dilakukan oleh Khadijah Abdul Rahman atau Dida Sinclair, sang ibunda almarhum Ashraf Sinclair. Ia bersama keluarga yang lain turut hadir dalam acara pernikahan Bunga Citra Lestari atau BCL dengan Tiko Aryawardhana. Sabtu, 2 Desember 2023 kemarin. 

Doa Terbaik Boy William untuk Ayu Ting-Ting yang akan Menikah dengan Dhana

Dikutip dari VIVA, Senin, 4 Desember 2023, tak hanya turut menghadiri, ia pun juga mengunggah foto pernikahan mantan menantunya itu di media sosial sembari memberikan doa terbaik.

BCL pun demikian, bukan semata-mata menjadi tamu undangan, tetapi kedua orang tua Ashraf itu diperlakukan selayaknya orang tua sendiri. Ia dan Tiko bahkan sungkem kepada keduanya.

Pernikahan Dini Bisa Merusak Masa Depan, Berikut 6 Dampak Negatifnya

Setelah acara pernikahan itu selesai, Dida Sinclair membagikan potret saat BCL dan Tiko Aryawardhana sedang melangsungkan akad nikah. Ia pun menuliskan rasa syukur karena menantunya bisa move on dan kembali membina rumah tangga bersama pria pilihannya.

"Syukur Alhamdulillah, my loving daughter Bunga is married to Tiko. A most beautiful gift from Allah swt, to be loved,.." tulis Dida Sinclair di Instagram, dikutip Senin 4 Desember 2023.

Usai Cerai dengan Teuku Ryan, Viral Video Kenangan Kehangatan Ria Ricis

Dalam foto tersebut, nampak BCL dan Tiko Aryawardhana sedang duduk berdampingan. BCL terlihat anggun mengenakan busana pengantin putih dan Tiko memakai setelan jas berwarna senada.

Menanggapi unggahan Dida Sinclair itu, banyak netizen yang ikut merasa bahagia sekaligus bersyukur karena BCL mempunyai mertua yang sangat baik. Meskipun anak kandungnya sudah tiada, tetapi Dida Sinclair masih bisa menjadi seorang ibu bagi BCL hingga menemaninya untuk menikah lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title