Pandangan Islam soal Siapa Suami BCL Kelak di Surga, Ashraf atau Tiko?

Bunga Citra Lestari
Sumber :
  • Viva

Surabaya, VIVA JatimPernikahan Bunga Citra Lestari atau BCL dengan Tiko Aryawardhana masih menjadi sorotan dan buah bibir netizen. Ada banyak hal yang hingga kini menarik dibahas. Terlepas dari sikap terpuji yang ditunjukkan antara BCL dengan Ibunda Ashraf, kini muncul pertanyaan yang tak kalah menarik. 

Usai Puasa dan Lebaran, Waktunya Cobain Gaya Seks Baru!

Dikutip dari VIVA, Rabu, 6 Desember 2023, pertanyaan tersebut adalah siapakah suami yang akan menemani BCL kelak di Surga, sebab dia menikah lebih dari sekali, yakni dengan Ashraf Sinclair dan Tiko Aryawardhana.

"BCL nikah lagi. Di surga nanti masih bisa ketemu Ashraf enggak sih?," tanya seorang warganet, seperti dikutip dari VIVA, Rabu, 6 Desember 2023.

Jangan Sembrono! Ini Hukum Berhubungan Sami Istri Siang Hari di Bulan Ramadan

Kabar gembira dari dunia hiburan datang dari penyanyi terkenal Bunga Citra Lestari, yang akrab dikenal sebagai BCL. Pernikahannya baru-baru ini menjadi sorotan luas di kalangan masyarakat. Hal ini cukup menarik perhatian karena BCL telah menjanda selama beberapa tahun setelah kehilangan suami tercintanya, Ashraf Sinclair.

Kini, keputusan BCL untuk membuka lembaran baru dengan menikahi Tiko Aryawardhana menjadi topik hangat di media sosial. Keputusan ini memicu diskusi di kalangan netizen, banyak di antara mereka yang sebelumnya berharap BCL akan tetap setia pada kenangan bersama almarhum suaminya, Ashraf Sinclair.

Pandangan Islam soal Tradisi Tabur Bunga saat Ziarah ke Makam Leluhur

Warganet pun ramai bertanya mengenai siapa suami yang akan menemani BCL di hari yang kekal nanti. Mengutip dari NU online, ada empat pandangan berbeda mengenai siapa yang akan menjadi suami perempuan tersebut di akhirat.

Pendapat pertama menyatakan bahwa perempuan yang menikah beberapa kali akan bersuami dengan laki-laki pertamanya di akhirat, dikarenakan suami pertama merupakan orang yang mengawali keperawanannya. 

Halaman Selanjutnya
img_title