Pj Gubernur Jatim Apresiasi Gelaran PLN Mobile Color Run 2024 di Surabaya

Pj Gubernur Jatim Adhy Karyono ikuti PLN Mobile Color Run
Sumber :
  • Pemkot Surabaya

Jatim – Penjabat (Pj.) Gubernur Jawa Timur Adhy Karyono ikut menyemarakkan acara PLN Mobile Color Run 2024 yang diselenggarakan PT PLN (Persero) bersama ribuan peserta di halaman Parkir Timur Plaza Surabaya, Minggu pagi, 30 Juni 2024.

Keseruan PLN Mobile Color Run Surabaya, Ajang Lari 5 Kilometer Penuh Warna

Dalam acara bertajuk 'Color Your Miles' ini, Pj. Gubernur Adhy berpartisipasi dengan ikut berlari sejauh 5K membaur bersama peserta. Tak sendirian, ia didampingi Executive Vice Presiden Niaga dan Pemasaran PT PLN (persero) Fintje Lumembang dan jajaran manajemen PLN, Forkopimda Provinsi Jawa Timur, dan Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Timur

Tak hanya berpartisipasi lari saja, Pj. Gubernur Adhy  juga menambahkan hadiah berupa dua unit sepeda motor listrik untuk event kali ini. Hadiah tersebut merupakan wujud apresiasi sekaligus dukungan pemerintah dengan event ini.

ASEAN University Games 2024 Berlangsung di Jatim, Diikuti 11 Negara Sahabat

Secara khusus, Pj. Gubernur Adhy juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada PT. PLN atas terselenggaranya kegiatan event PLN Mobile Color Run 2024 yang pertama kali dilaksanakan di Surabaya.

“Surabaya, Jawa Timur semoga tetap bahagia, tetap diberkahi. Mari kita menyongsong Surabaya, Jawa Timur dan seluruh masyarakatnya sejahtera,” ujarnya ujar Adhy sesaat sebelum melepas peserta PLN Mobile Color Run 2024.

Transaksi Judi Online Jatim Capai Rp1 Triliun, Pj Gubernur Adhy Bentuk Satgas

Menurut Adhy, masyarakat saat ini sedang menggandrungi event lari seperti ini. Maka tak heran jika event lari menyedot animo masyarakat. Di sisi lain, event ini juga akan menambah jumlah event yang ada di Surabaya dan Jawa Timur.

“Mudah-mudahan ini akan lebih besar lagi, saya harap tidak hanya 5 km, tetapi 10 km atau marathon, karena Jawa Timur, Surabaya ingin hidup lebih sehat dan bahagia,” kata dia.

Halaman Selanjutnya
img_title