Keseruan PLN Mobile Color Run Surabaya, Ajang Lari 5 Kilometer Penuh Warna

PLN Mobile Color Run Surabaya
Sumber :
  • Mokhamad Dofir/Viva Jatim

Surabaya, VIVA JatimPLN Mobile Color Run, ajang lari 5 kilometer yang digelar Perusahaan Listrik Negara berlangsung seru. Kegiatan olahraga penuh warna ini diikuti 1.800 peserta.

Ratusan Pesepeda Ikuti Fun Bike Sambut HUT Bhayangkara di Mojokerto

Start lari dimulai jam 06.00 WIB, dengan mengambil rute Jalan Pemuda - Jalan Panglima Sudirman - Jalan Basuki Rahmat - Jalan Gubernur Suryo - Jalan Ketabang Kali dan kembali finish di Jalan Pemuda.

Di sepanjang rute tersebut, para runners akan melewati sejumlah spot yang cukup mengesankan. Yakni water station berupa pemberian air minum gratis hingga hiburan marching band.

Janji Kapolri Berantas Judi Online hingga ke Titik Puncak Bandarnya

Yang paling seru, ialah ketika para pelari melintasi color zone di Jalan Ketabang Kali. Di titik ini panitia menghujani iring-iringan peserta PLN Mobile Color Run dengan bubuk berwarna sehingga kegiatan nampak semakin penuh warna.

Pj Gubernur Jatim Adhy Karyono mengatakan, kehadiran PLN Mobile Color Run menjadi event baru bagi masyarakat Surabaya dan sekitarnya.

Menembus Pagi di Jalan Dinoyo Surabaya yang Dipenuhi Aroma Sate Klopo

"Walaupun hanya satu kategori 5K, tapi kegiatannya, antusiasnya, sangat banyak, lebih dari 1.800 [peserta]," ujarnya di sela acara, Minggu, 30 Juni 2024.

Pihaknya pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada direksi Perusahaan Listrik Negara selaku penyelenggara PLN Mobile Color Run. Dengan mengatasnamakan Pemerintah Provinsi Jawa Timur, Adhy juga berharap ajang seperti ini rutin digelar supaya masyarakat di wilayahnya semakin sehat dan bahagia.

Halaman Selanjutnya
img_title