Motor Trail Milk Kepala Inspektorat Lamongan Digondol Maling, Korban Rugi 30 Juta

Ilustrasi Pencurian Motor
Sumber :
  • Viva

Lamongan, VIVA Jatim – Sebuah motor Honda trail milik Kepala Inspektorat Kabupaten Lamongan Ahmad Farikh raib digondol maling. Pelaku merusak kunci setir lalu membawa kabur motor dengan nomor polisi S-4116-JBO.

KPU Lamongan Kembalikan Dua Berkas Pencalonan Bupati karena Kurang Lengkap

Kasi Humas Polres Lamongan, Ipda Andi Nur Cahya, membenarkan adanya laporan kejadian tersebut, peristiwa itu terjadi pada Sabtu 13 Jui 2024  sekitar pukul 04.00 WIB. Saat itu, motor korban diparkir di rumah di komplek Perumahan Graha Indah Blok DD 8 RT 03 RW 09, Desa Tambakrigadung, Kecamatan Tikung, Kabupaten Lamongan.

"Benar, ada laporan  kehilangan sepeda motor yang masuk tadi pagi dan kasusnya masih dalam penyelidikan," kata Ipda Andi.

Hadiri Festival Kerapu, Bupati Lamongan Janji Tak Akan Ubah Tambak Ikan jadi Kawasan Industri

Andi menjelaskan, berdasarkan keterangan korban, pada Jumat sekitar pukul 21.30 WIB itu sepeda motor milik pelaku inspektorat tersebut masih ada, namun pada hari Sabtunya atau sekitar pukul 04.00 WIB, sepeda motor tersebut terlihat sudah tidak ada.

Karena tidak ada, lanjut Andi, korban kemudian melakukan pencarian motornya yang hilang tersebut di sekitar perumahan, namun setelah dicari motor tersebut tetap tidak diketemukan. Atas kejadian tersebut korban akhirnya melaporkan hal itu ke polisi. 

Rekomendasi Kuliner Khas Lamongan Selain Soto, Bisa Jadi Pilihan Saat Liburan

"Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian sekitar Rp 30 juta dan kasus tersebut dilaporkan ke Polres Lamongan. Polisi saat ini masih melakukan penyelidikan lebih lanjut," pungkas Andi.