Polisi Buru Pelaku Begal Payudara di Tulungagung

Kasatreskrim Polres Tulungagung AKP Mochamad Nur
Sumber :
  • VIVA Jatim/Madchan Jazuli

Tulungagung, VIVA Jatim – Kasus begal payudara di Tulungagung menjadi atensi pihak kepolisian. Usai korban A (22) asal Kecamatan Boyolangu melapor ke Polres Tulungagung, pihak polisi memburu pelaku.

Keroyok Pria Pencabut Bendera Merah Putih, Tiga Orang Jadi Tersangka

Kasatreskrim Polres Tulungagung, AKP Muchamad Nur mengatakan, kasus begal payudara yang dialami korban A masih sedang proses penyelidikan. Tim Satreskrim Polres Tulungagung sudah bergerak menindaklanjuti laporan tersebut.

"Ada beberapa video yang membantu proses kami dalam penyelidikan. kita akan terus mencari tahu terkait pelaku," terang AKP Muchamad Nur di Mapolres Tulungagung, Jumat, 12 Juli 2024.

PKB Tulungagung Juga Polisikan Lukman Edy karena Serang Kehormatan Cak Imin

Perihal banyak di sosial media yang mengaku pernah menjadi korban dengan pelaku yang sama, AKP Nur mengaku mempersilakan kepada masyarakat Tulungagung untuk melaporkan secara resmi.

"Silakan bila ada masyarakat Tulungagung pernah merasa dirugikan oleh pelaku itu silakan dilaporkan ke Polres Tulungagung," ujarnya.

Curi Mobil dan Tembakau Rp102 Juta, Pria Ini Diringkus Polres Tulungagung

Dia mengatakan pelaku bisa dijerat Pasal 281 Pasal 281 KUHP. Yaitu barang siapa dengan sengaja dan terbuka melanggar kesusilaan; barang siapa dengan sengaja dan di depan orang lain yang ada di situ bertentangan dengan kehendaknya, melanggar kesusilaan.

"Ancamannya terkait pasal 281 itu hukuman kurang lebih 2 tahun penjara," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title