Suami di Mojokerto Bacok Istri gegara Punya Utang Rp50 Juta

Milya Novianti (34) dirawat di RSUD Mojokerto
Sumber :
  • Muhammad Lutfi Hermansyah/Viva Jatim

Jatim – Seorang suami di Mojokerto bernama Widiono alias Por (42) nekat membacok istrinya dengan menggunakan senjata tajam. Hal itu disinyalir karena terlilit utang Rp50 Juta.

Jurus PC IBI Mojokerto Tekan AKI-AKB Melalui Sejumlah Program Bersama Pemkab

Peristiwa itu terjadi di Dusun Punggingkrisik, Desa Balongmasin, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto pada Senin, 5 Desember 2022, sekitar pukul 19.00 WIB. Pelaku membacok korban karena kesal korban sering meminjam uang tanpa sepengetahuan dirinya.

Kasi Humas Polres Mojokerto, Iptu Tri Hidayati mengatakan, awalnya pelaku terlibat cekcok mulut dengan istrinya bernama Milya Novianti (34) di dalam rumahnya terkait permasalahan utang-piutang.

Anak Perempuan di Lamongan Dipukuli Ayahnya Hingga Patah Hidung

"Korban memiliki hutang tanpa sepengetahuan pelaku dengan total kurang lebih sebesar Rp50 Juta," katanya, Selasa, 6 Desember 2022.

Pada saat terjadi pertengkaran, korban memanggil kedua orangtuanya yang rumahnya bersebelahan. Setelah orangtuanya datang, korban malah meminta cerai. Seketika itu pelaku emosi dan mengambil pisau pemotong ayam di dapur. 

Suami yang Tega Mutilasi Istri hingga Jadi 10 Bagian Dikenal Sosok Tempramen

"Pelaku mengejar korban sampai di halaman depan rumahnya dan langsung mengayunkan pisaunya sebanyak satu kali dan mengenai kepala korban bagian atas hingga korban jatuh tersungkur. Setelah itu pelaku melarikan diri," ungkap Tri.

Akibatnya, korban tak sadarkan diri dan mengalami luka pada bagian kepala sebelah kiri tepatnya di sisi belakang. Orang tua korban lalu  meminta bantuan warga.

Halaman Selanjutnya
img_title