Bupati Trenggalek Sabet Award Tokoh Inspiratif Penggerak Pelestarian Ekosistem

Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin menerima penghargaan.
Sumber :
  • Viva Jatim/Madchan Jazuli

Trenggalek, VIVA JatimBupati Trenggalek, Mochammad Nur Arifin menerima penghargaan sebagai tokoh inspiratif penggerak pelestarian ekosistem berkelanjutan. Penghargaan bergengsi tersebut dalam ajang Cita dan Cipta 2024 yang diselenggarakan oleh salah satu portal media swasta nasional.

Trenggalek Uji Coba Program Makan Siang Bergizi

Bupati Mochamad Nur Arifin atau yang kerap disapa Mas Ipin ini mengaku bersyukur. Apresiasi yang telah diberikan ia persembahkan untuk masyarakat Bumi Menak Sopal.

"Ini bukan untuk saya melainkan untuk seluruh masyarakat Trenggalek. Buat tidak berkecil mewujudkan lingkungan lestari, ekonomi yang lebih hijau dan berkelanjutan ke depan," terang Mas Ipin dalam keterangannya, Kamis, 1 Agustus 2024.

ASN Deklarasi Netralitas di Pilkada Trenggalek 2024

Mas Ipin tak lupa mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-24 kepada media swasta nasional tersebut. Telah menyuguhkan berita, informasi dan semangat membangun negeri.

"Maju terus sekaligus selalu mengapresiasi seluruh anak bangsa, agar semakin semangat lagi untuk membangun bangsa," paparnya.

Akhir Masa Jabatan, Bupati Trenggalek Terima Satyalencana Wirakarya Koperasi dan UMKM

Tak hanya Mas Ipin, istrinya Novita Hardini, juga memperoleh Anugerah Perempuan Hebat. Ia mendapatkan Spesial Award kategori penggerak pembangunan pendidikan inklusi. Penghargaan untuk keduanya diserahkan di Ballroom Shangri-La Hotel, Jakarta.

Dianggap menjadi penggerak pelestarian ekosistem berkelanjutan karena Bupati Trenggalek melakukan serangkaian upaya untuk menjaga kelestarian alam di daerahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title