Ahmad Salim Assegaf Maju Pemilihan Ketum HIPMI Jatim, Klaim Didukung 38 BPC

Ahmad Salim Assegaf mengepalkan tangan saat kegiatan HIPMI Jatim.
Sumber :
  • Viva Jatim/M Dofir

Surabaya, VIVA Jatim – Ahmad Salim Assegaf memantapkan diri ikut dalam pemilihan Calon Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jawa Timur. Pria yang saat ini menduduki posisi Bendahara HIPMI Jatim tersebut mengeklaim mengantongi dukungan dari pengurus cabang di 38 kabupaten/kota se-Jatim.

Cerita Wanita Asal Gresik Sukses Jualan Sop Buah Omzet Miliaran Rupiah

Ahmad Salim Assegaf atau biasa disapa Ahmad Salim ini menyampaikan, dirinya telah mengembalikan formulir pendaftaran kepada Steering Committee Musyawarah Daerah XV, pada Rabu, 14 Agustus 2024 kemarin.

"Syukur Alhamdulillah kemarin saya dapat mengembalikan formulir. Namun, yang paling membahagiakan adalah kami didampingi oleh teman-teman dari semua BPC se-Jatim, mulai dari Pacitan hingga Banyuwangi. Syukur Alhamdulillah, kami juga mendapat amanat, dukungan, dan kepercayaan dari teman-teman di 38 BPC HIPMI se-Jatim," ujar Ahmad Salim, Kamis, 15 Agustus 2024.

Panitia Pengarah Musda XV Resmi Umumkan Bacaketum BPD HIPMI Jatim 2024-2027

Ia menyampaikan, Musyawarah Daerah XV digelar untuk memilih Ketua Umum beserta pengurus untuk periode 2024-2027. Sebagai langkah awal dalam estafet kepemimpinan HIPMI Jatim ke depan.

Oleh sebab itu kata dia, dukungan dari seluruh anggota sangat diharapkan agar roda kepemimpinan berjalan sukses dan memberi manfaat bagi seluruh anggota HIPMI Jatim serta masyarakat umum.

Program 1 Keluarga 1 Sarjana Dimulai di Surabaya, Pengusaha Jadi Orang Tua Asuh

"Kami mohon dukungan, tidak hanya saat ini, tetapi juga pada saat pemilihan. Jika nanti kami terpilih, mohon kami dikawal agar dapat memberikan manfaat bagi anggota HIPMI se-Jatim. Kami butuh dukungan untuk melanjutkan kesuksesan Ketum Rois, agar dapat memberikan manfaat kepada seluruh masyarakat Jatim," tambahnya.

Ketua Umum HIPMI Jatim, Rois Sunandar Maming, menyatakan bahwa dukungan dari 38 BPC HIPMI se-Jatim kepada Bakal Caketum Ahmad Salim Assegaf merupakan pencapaian luar biasa.

Halaman Selanjutnya
img_title