Pesan Pj Walikota Kediri ke Atlet PON XXI: Jaga Sportivitas dan Fair Play

Proses pemberangkatan Kontingen PON XXI Pemkot Kediri
Sumber :
  • Madchan Jazuli/Viva Jatim

Kediri, VIVA Jatim – Puluhan atlet Kota Kediri berangkat ke ajang bergengsi Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI di Provinsi Aceh dan Sumatera Utara selama 9-20 September 2024. Pj Wali Kota Kediri Zanariah memberikan pesan kepada atlet untuk menjaga sportivitas hingga fair play.

Trenggalek Uji Coba Program Makanan Siang Bergizi

Total ada 31 atlet dan 3 pelatih Kota Kediri yang mewakili Jawa Timur di ajang PON XXI. Pemkot Kediri menaruh harapan ke atlet-atlet ini supaya memperoleh hasil terbaik dan mendapat medali.  

"Jaga nama baik Kota Kediri dan Jawa Timur serta bukti semangat, sportivitas, dan fair play yang tinggi," ujar Zanariah dikutip dari laman resmi Pemkot Kediri, Senin, 2 September 2024.

Pengawas Ponpes di Mojokerto Cabuli-Sodomi Santri Divonis 9 Tahun Penjara dan Denda Rp500 Juta

Tak lupa, dirinya meminta juga tetap menjaga kesehatan sekaligus minta doa restu orang tua. Tak lupa, berterima kasih kepada semua pihak yang selama ini sudah mensupport para atlet.

"Terima kasih kepada jajaran pelatih atas dedikasinya dalam mempersiapkan atlet-atlet untuk terus berprestasi," paparnya.

Pesan Terakhir Mahasiswi UC Surabaya Sebelum Tewas Terjun dari Lantai 22

Zanariah mengaku bahagia senang sekali bisa bertemu dengan para atlet dan pelatih berprestasi. Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung persiapan atlet ini.

"Insyaallah kami jajaran Pemkot Kediri akan memperhatikan dan terus mendoakan keberhasilan," ulasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title