Polres Kediri Kota Temukan Parang di Lokasi Bocah Kakak Beradik Tewas

Lokasi kejadian pembunuhan kakak beradik di Kota Kediri
Sumber :
  • Madchan Jazuli/Viva Jatim

Kediri, Viva Jatim – Kedua bocah meninggal dunia MB (14) dan BN (7) diduga dihabisi sang ibu IN yang mengalami gangguan kejiwaan. Polres Kediri Kota saat melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) menemukan sebilah parang.

Pipa PGN Bocor dan Keluarkan Api Bikin Warga Pacar Kembang Surabaya Panik

Kasatreskrim Polres Kediri Kota Inspektur Polisi Satu M Fathur Rozikin mengungkapkan bahwa saat proses olah TKP di Kelurahan Manisrenggo Kota Kediri, kondisi korban sudah tidak bernyawa. Benda tajam yang berupa parang tergeletak berluran darah.

"Sebilah parang yang diduga digunakan oleh pelaku untuk melakukan penganiayaan terhadap kedua korban tersebut," ujar Iptu M Fathur Rozikin saat dihubungi lewat telepon, Selasa, 3 September 2024.

Hari Libur, Kadivpas Jatim Sidak Kesigapan Petugas Lapas dan Rutan

Informasi sementara, Iptu Fathur membeberkan kronologi kejadian prakiraan pada pukul 03.00 WIB tadi, sang ayah Muhammad Zakaria mendengar suara gaduh di dalam kamar. Lantas mengecek, betapa terkejutnya melihat sang kakak dan adik berlumuran darah. 

Sang Ibu, IN diduga mengalami depresi syok berat. Lantas sang ayah melaporkan kepada Ketua RT setempat dan diteruskan ke kepolisian untuk proses penyelidikan.

Tegas! GP Ansor Cirebon Siap Bubarkan Paksa MLB NU

"Kalau kejadiannya diperkirakan sekitar pukul 3 dini hari," paparnya.

Iptu Fathur menerangkan sebilah parang tersebut diduga kuat sebagai alat untuk menghabisi kakak beradik. Kedua bocah mengalami pendarahan di kepala hingga tewas.

Halaman Selanjutnya
img_title