Dua Bocah Kakak Beradik di Kediri Tewas, Diduga Dibunuh Ibu Kandung

Lokasi kejadian kakak beradik meninggal dibunuh di Kota Kediri
Sumber :
  • Madchan Jazuli/Viva Jatim

Kediri, VIVA Jatim – Nasib nahas dialami kakak beradik yang meninggal dunia diduga dihabisi ibu kandungnya IN yang tengah mengalami depresi. Kedua bocah itu adalah MB (14) dan BN (7) yang tinggal bersama orang tua MZ dan IN.

DPRD Jatim akan Segera Sahkan APBD 2025 pada 10 November Mendatang

Kasatreskrim Polres Kediri Kota, Iptu M Fathur Rozikin mengungkapkan bahwa kejadian di Kelurahan Manisrenggo Kota Kediri ini diprakirakan terjadi pada 03.00 WIB dini hari, Selasa, 3 September 2024.

"Untuk saat ini kita belum bisa memastikan itu pelakunya siapa. Karena sampai saat ini yang diduga (sang ibu) pun belum kita dimintai keterangan karena sok berat," terang Iptu M Fathur Rozikin saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon.

Blegur Prijanggono Sabet Jatah Golkar di Kursi Wakil Ketua DPRD Jatim

Pihaknya juga belum bisa memastikan siapa pelaku yang menghabisi korban. Selain alat bukti berup sebilah parang, polisi juga masih akan menunggu hasil kejiwaan orang tua apakah nanti masuk jiwa terganggu atau tidak.

"Itu pun kita juga belum selesai periksa kejiwaannya. Sementara masih proses," imbuhnya.

Pelanggan KAI Daop 8 Surabaya Meningkat 26 Persen di Hari Libur Panjang

Iptu Fathur menerangkan kondisi sang ibu diduga mengalami gangguan jiwa. Sedangkan sang ayah korban juga belum bisa dimintai keterangan perihal kronologi kejadian.

"Kondisi suaminya syok tapi tidak seperti kondisi istri yang syok berat," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title