Jamu Deltras Sidoarjo Dipertandingan Perdana, Persela Lamongan Targetkan Kemenangan

Pemain Persela Lamongan saat menggelar latihan
Sumber :
  • Viva Jatim/Imron Saputra

Lamongan, VIVA JatimPersela Lamongan bertekad meraih kemenangan di pertandingan pertamanya saat menjamu Deltras Sidoarjo di Stadion Tuban Sport Center (TSC), Minggu 8 September 2024.

Didik Pacul Ungkap Alasan Dirinya Mundur dari Persela, Sebut Anaknya jadi Sasaran Bullying

Saat menjamu Deltras Sidoarjo, skuat inti Persela Lamongan dipastikan bisa dimainkan karena seluruh pemain dalam performa apik dan tidak ada satu pemain pun yang sedang dibalut cedera.

"Alhamdulillah seluruh pemain yang kita bawa dalam keadaan baik dan kami akan bermain dengan sekuat tenaga untuk bisa meraih kemenangan dalam pertandingan besok," kata Pelatih Persela Lamongan Didik Ludianto, Sabtu 7 September 2024.

Manajemen Persela Lamongan Angkat Bicara Terkait Mundurnya Didik Ludianto

Di pertandingan Perdananya itu, Didik Ludianto mengaku tidak merasa tertekan, bahkan pertandingan itu menjadikan skuadnya bisa termotivasi, apalagi bermain dengan dukungan para suporter yang hadir di stadion. 

Apalagi musim kompetisi Liga 2 musim 2024-2025 Persela Lamongan menargetkan masuk ke kasta tertinggi sepakbola Indonesia yakni, lolos ke Liga 1.

Pelatih Persela Lamongan Didik Ludianto Mundur?

"Bagi kami itu tidak masalah, mau main dikandang sendiri atau lawan, kami tetap bertekad untuk meraih kemenangan. Apalagi pertandingan besok kita akan didukung oleh para suporter yang hadir di sini," terangnya.

Lebih lanjut Didik Ludianto mengaku, semua lawan atau pemain perlu diwaspadai apalagi Deltras Sidoarjo banyak dipenuhi dengan pemain bintang.

Halaman Selanjutnya
img_title