Rakercab DPC PPP Lamongan, Targetkan 85 Persen Kemenangan Yes Dirham

Calon bupati Lamongan Yuhronur Efendi
Sumber :
  • Viva Jatim/Imron Saputra

Lamongan, VIVA Jatim – Ketua DPC PPP Kabupaten Lamongan Zainul Arifin menargetkan kemenangan 85 persen untuk pasangan calon bupati dan wakilnya Yuhronur Efendi dan Dirham Akbar Aksara.

Rekam Jejak dan Aktivis, Ini Alasan DPP Demokrat Dukung Syahrul Munir di Pilkada 2024

Zainul optimis target kemenangan itu bisa tercapai mengingat pasangan Yes Dirham juga didukung oleh banyak partai seperti Gerindra, PDIP, Golkar, Nasdem, PKS, Perindo, PAN, Ummat dan PPP dan parpol non parlemen.

"Harus menang mutlak karena kita dapat instruksi langsung dari DPP begitu. Kalau bisa pada angka 85 persen untuk pasangan Yes Dirham yang kita dukung sekarang," kata Zainul, Rabu 18 September 2024.

Benarkah Hubungan Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah hanya Settingan Pemilu?

Zainul mengatakan, PPP Lamongan sebelumnya juga telah mendukung Yuhronur Efendi dan mengantarkannya menjadi Bupati. PPP Lamongan kini juga kembali mendukung agar Yuhronur Efendi bisa menuntaskan program-program yang belum selesai.

"Pak Yes ini telah menjadi bupati selama 3,5 tahun, pada saat menjabat terkena covid-19, jadi kami kembali mendukung beliau agar bisa bisa menuntaskan program-program yang belum selesai," jelasnya.

Gelar Tadarus Politik Milenial, Begini Jawaban Gus Sadad saat Ditanya Politik Transaksional

Sementara itu bakal calon bupati Lamongan Yuhronur Efendi menyebut jika PPP punya segmen atau basis pemilih yang loyal kepada partai. Setiap pemilu juga suaranya naik.

"Semoga keberadaan PPP dengan koalisi Lamongan Megilan ini bisa mendulang suara partai pada pemilu ke depan nanti," pungkas pak Yes sapaan akrabnya.