Rekam Jejak dan Aktivis, Ini Alasan DPP Demokrat Dukung Syahrul Munir di Pilkada 2024

Cabup Syahrul Munir di kantor DPP Demokrat
Sumber :
  • Viva Jatim/Tofan Bram Kumara

Gresik,  VIVA Jatim – Dukungan kepada calon bupati (Cabup) Syahrul Munir terus berdatangan. Kali ini, dukungan datang dari Partai Demokrat menjelang pendaftaran di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gresik 2024. Cabup dari PKB tersebut diundang Partai berlambang Mercy ini untuk memamparkan visi dan misi serta program prioritas Gresik Mentas di Kantor Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) DPP Partai Demokrat.

Sukses Periode Pertama, Relawan P2K Optimis Menangkan Dhito-Dewi

Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Gresik Suberi membenarkan dukung kepada Syahrul Munir dengan mengantarnya ke kantor DPP Partai Demokrat di Jakarta, Kamis, 20 Juni 2024 malam.

“Saya yang mengantar Mas Syahrul Munir ke DPP Partai Demokrat. Pertemuan Kamis malam, Alhamdulillah DPP memberi tugas untuk running dalam Pilkada Gresik," ujar Suberi, Jumat, 21 Juni 2024.

Pembinaan Kemitraan Terbaik, PT Smelting Raih Penghargaan DPMPTSP Gresik

Dalam pertemuan tersebut lanjut Suberi, meski DPP tidak mengeluarkan surat tugas tapi meminta Cabup Syahrul Munir untuk segera memastikan calon wakil bupatinya. 

"Kami tidak lagi mengeluarkan surat tugas. Tapi langsung rekomendasi setelah ada pasangan wakil bupatinya. Sehingga nanti suratnya bisa langsung digunakan untuk mendaftar ke KPU," jelasnya.

Tiga Pejabat Desa Roomo Ditetapkan Tersangka Buntut Dugaan Korupsi Pengadaan Beras CSR

Suberi menambahkan, dengan dukungan yang telah diberikan DPP, maka seluruh kader, simpatisan, pengurus DPC Partai Demokrat Gresik hingga di tingkat bawah diperintahkan secara masif melakukan sosialisasi dan memenangkan Cabup Syahrul Munir pada Pilkada Gresik 2024.

“Segera turun rekomendasi dari DPP Partai Demokrat. Ketika rekomendasi turun, tidak ada alasan bagi seluruh kader, simpatisan, pengurus ranting, DPAC hingga DPC Partai Demokrat Gresik tidak memenangkan Cabup Mas Syahrul Munir," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title