Pilkada Lamongan, Partai Umat Minta Para Kader Tancap Gas Menangkan Yes Dirham

Ketua DPD Partai Umat Lamongan Budi Utomo
Sumber :
  • Viva Jatim/Imron Saputra

Lamongan. VIVA Jatim – Ketua DPD Partai Umat Kabupaten Lamongan H Budi Utomo meminta seluruh kader partai untuk tancap gas memenangkan pasangan calon bupati dan wakilnya Lamongan Yuhronur Efendi dan Dirham Akbar Aksara pada pilkada 2024.

Ini Solusi Konkret Luluk-Lukman Tuntaskan Kemiskinan di Jawa Timur

Menurut Budi, pasang Yuhronur dan Dirham wajib didukung secara militan agar bisa menuntaskan program-program yang belum selesai dikerjakan pada pemerintahan sebelumnya. Yuhronur dan Dirham, kata Budi merupakan calon bupati dan wakilnya yang secara langsung diberikan rekom oleh DPP Partai Umat.

Untuk memenangkan, kata Budi pasangan Yuhronur dan Dirham di Lamongan diakuinya sangat mudah dan tidaklah sulit mengingat kader partai umat sangat militan dan sudah teruji pada pileg lalu.

Eri Cahyadi Optimis Menang Mutlak Lawan Kotak Kosong di Pilkada Surabaya

"Kami sudah berjuang pak Yes untuk partai kami Partai Umat dan perjuangan kami sangat militan dan kita berhasil pada pileg lalu sehingga kita berdiri disini jadi untuk memenangkan pak Yes sangat mudah karena sudah teruji," kata Budi

Sementara itu, calon bupati Lamongan Yuhronur Efendi menyambut baik dukung yang diberikan Partai Umat kepadanya.

Menurut Yuhronur dukung dari Partai Umat dan partai pengusung lainnya untuk memenangkan dirinya pada pilkada di Lamongan adalah pertarungan masa depan partai dan amanah masyarakat Lamongan untuk kesejahteraan.

"Partai-partai dalam menentukan pilihannya termasuk Umat menitipkan amanah bagi kesejahteraan dan kejayaan Lamongan. Amanah dari masyarakat Lamongan dan partai yang dititipkan kami akan wujudkan Pilbup nanti," pungkasnya.