Polisi Selidiki Karyawan Pertamina yang Tewas di Hotel Front One King Tuban

Ilutrasi Garis Polisi
Sumber :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

Tuban, VIVA Jatim –Seorang pegawai Pertamina berinisial SA (26) asal Kabupaten Bangkalan, Madura ditemukan  di kamar hotel Front One King Hotel, Jalan Basuki Rahmat, Kabupaten Tuban pada Selasa 1 Oktober 2024 dalam kondisi tak bernyawa.

Forum Guru Madin Bersama Cabup Halindra Nyatakan Siap Menangkan Khofifah-Emil di Tuban

Belum diketahui secara pasti penyebab kematian korban. Kini polisi sedang menyelidiki kematian korban lebih lanjut. 

"Korban pertama kali ditemukan oleh sesama karyawan. Saat itu teman korban merasa curiga lantaran korban tak kunjung berangkat kerja serta sulit dihubungi," ujar Kasat Reskrim Polres Tuban AKP Dimas Robin Alexander.

Khofifah Didoakan Menang oleh Pengunjung di Pasar Tradisional Tuban

Kemudian, lanjut Dimas, teman korban mendatangi tempat korban menginap di situ korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dalam kondisi terungkap. 

"Kami menerima laporan ada penemuan mayat di salah satu hotel di Tuban, korban ini merupakan karyawan Pertamina. Korban ini diketahui meninggal pada saat akan bekerja," kata Dimas.

Pjs Bupati Tuban Didemo Warga, Minta ASN yang Tidak Netral Disanksi

Dimas menyebut, untuk penyebab meninggalnya korban sendiri, polisi masih menunggu pihak keluarga apakah bersedia untuk dilakukan otopsi atau tidak. Sementara dari hasil pemeriksaan sementara tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Petugas telah mengevakuasi Jenazah korban ke rumah sakit dr Koesma Tuban.

Halaman Selanjutnya
img_title