Viral Bus Trans Jatim Dilempari Batu di Suramadu, Pj Bupati Bangkalan Minta Pelaku Serahkan Diri

Kaca bus Trans Jatim Koridor V Surabaya-Bangkalan terlihat pecah karena terkena lemparan batu.
Sumber :
  • Istimewa

Bangkalan, VIVA Jatim –Video viral menunjukkan Bus Trans Jatim Koridor V Surabaya-Bangkalan mendapat aksi vandalisme pelemparan batu oleh oknum tak dikenal saat melintas di Jalan Akses Jembatan Suramadu sisi Bangkalan, pada Minggu 6 Oktober 2024 kemarin sekira pukul 07.21 WIB

Pilpres Dukung Prabowo, Kini Haji Her Ajak Warga Madura Pilih Khofifah-Emil

Merespon aksi vandalisme terhadap Bus Trans Jatim itu, Penjabat (Pj) Bupati Bangkalan Arief M Edie meminta oknum pelaku pelempar batu segera menyerahkan diri.

“Bangkalan ini humanis, Bangkalan ini hebat, oknum tersebut saya harap segera menyerahkan diri. Saya juga berharap pada seluruh masyarakat untuk ikut mengawasi dan memantau,” ujar Arief dilansir dari keterangannya Selasa, 8 Oktober 2024.

Trans Jatim Koridor V akan Memudahkan Mobilitas Warga Madura

Diketahui, aksi pelemparan batu tersebut terekam CCTV Bus Trans Jatim. Dalam rekaman itu terlihat Bus Trans Jatim dengan kode armada 506, melaju di jalan akses Jembatan Suramadu.

Sementara lokasi pelemparan sendiri berada di dekat pintu masuk Jembatan Suramadu dari arah Bangkalan, Madura. Tiba-tiba terlihat oknum pelaku melakukan lemparan batu ke arah jendela bus sisi kiri. Sontak para penumpang di dalam bus langsung was-was dan kaget.

Rute Destinasi Wisata yang Bisa Dikunjungi Menggunakan Bus Trans Jatim

“Kami yakin itu dilakukan oleh oknum yang tidak suka atau kurang suka Bangkalan ini berkembang,” ujar Arief.

Arief menyatakan, jika masyarakat mengendus ada oknum dari luar atau dalam Bangkalan yang berupaya melakukan aksi vandalisme serupa saat Bus Trans Jatim koridor V melintas, supaya segera melapor.

Halaman Selanjutnya
img_title