Fakta Baru soal Ferry, Seorang Ahli Silat yang Bisa Aniaya tanpa Bekas

Hotman Paris dampingi Venna ke Polda Jatim
Sumber :
  • Nur Faisal/Viva Jatim

Jatim – Pengacara kondang tanah air, Hotman Paris menyebut bahwa Ferry Irawan, suami Venna Melinda merupakan seorang pesilat. Sebab itu, kata Hotman, Ferry lebih tahu bagaimana menganiaya dan berbuat kekerasan tanpa meninggalkan bekas. 

Bahan Petasan 1 Kg Hancurkan Rumah di Bangkalan, 1 Tewas 2 Luka-luka

“Dia [Ferry] punya keahlian silat. Dia pesilat jadi tahu berbuat [kekerasan] tanpa ada bekas. Dia tahu mengukur cara menyakiti tanpa meninggalkan bekas,” kata Hotman saat ditemui di Polda Jatim, Kamis, 12 Januari 2023. 

Sebelumnya, diketahui bahwa ragam tindakan kekerasan dilakukan Ferry kepada istrinya, Venna Melinda. Kekerasan itu, kata Hotman, tak hanya dilakukan saat di hotel saja, tetapi juga sudah berlangsung selama tiga bulan terakhir. 

Polda Jatim Periksa 21 Saksi Kasus TPPU yang Seret Ahli Nuklir UGM

Namun pada akhirnya, tindakan tak lazim yang dilakukan Ferry kepada Venna menyisakan bekas luka hingga berujung pada pengaduan Venna kepada Polres Kota Kediri dan dialihkan ke Polda Jatim.

“Ternyata Venna mengatakan bahwa apa yang dialami Venna ini bukan hanya di Kediri [hotel] saja, ternyata yang dialami sudah tiga bulan terakhir. Jadi kalo emosi itu, dia dibekap terus didorong dan dipiting sampai akhirnya lama kelamaan sekarang baru ketahuan suah terjadi kerusakan di tulang rusuknya,” tambah Hotman. 

Polda Jatim Ungkap Kasus Penipuan Senilai Rp11,2 M Berkedok Kerjasama Bisnis

Menurut pengakuan ibu Varrel Bramasta ini, Ferry Irawan sering melakukan tindakan kekerasan dan penganiayaan kepadanya tidak hanya saat di hotel saja, melainkan sudah sejak tiga bulan terakhir. Bahkan ia menyebut, perbuatan suaminya telah menyebabkan luka pada bagian hidung dan kerusakan di bagian tulang rusuknya. 

Venna lantas menceritakan bagaimana sang suami tega menganiyaya dirinya. Ketika emosi meluap, Venna sering dipinting, dibekap, ditindih, dikunci dengan menggunakan dahi, lalu tangannya dipegang hingga Venna tidak berdaya untuk melawan. 

Halaman Selanjutnya
img_title