Tangisan Rozy Malah Ditertawakan Netizen saat Bantah Mesum dengan Mertua

Rozy, mantan suami Norma Risma
Sumber :
  • Youtube Trans TV

Jatim – Mantan suami Norma Risma, Rozy akhirnya buka suara terkait penggerebekannya dengan sang ibu mertua. Rozy membantah bahwa dirinya digrebek telah berbuat mesum sebagaimana berita yang viral di media sosial. 

Aksi Pelecehan Seksual di Kereta Api Viral, Netizen Ceritakan Pengalaman Seramnya Naik Angkutan umum

Saat menyampaikan klarifikasi dalam sebuah acara di TV, Rozy nampak tak kuasa menahan air mata. Ia pun meluapkan tangisannya. Namun sayang, tangisan Rozy justru malah ditertawakan oleh netizen. 

Sambil menangis, Rozy pun menjelaskan dan meluruskan bahwa saat digrebek dan ditemukan sedang berbuat hal tak senonoh dengan ibu kandung mantan istrinya itu tidaklah benar. 

Penyebab Utama Suami Banyak Selingkuh bukan Seks, Ini Kata Dokter Inspiratif

“Intinya pas kejadian penggerebakan tidak benar itu, dia [Norma Risma] langsung meminta denda malemnya di rumah Pak RT senilai Rp50 juta,” kata Rozy kepada Dewi Perssik, Rian Ibram dan King Nassar, seperti dikutip dari intipseleb.com, Sabtu, 14 Januari 2023. 

Rozy pun mengaku semenjak kasus tersebut viral di media sosial, Rozy selalu menangis berkali-kali lantaran kepikiran dengan orangtuanya yang syok akan hal tersebut. 

Sempat Buron 10 Jam, Pelaku Pembacokan Sekdes di Tuban Ditangkap

“Makanya yang saya pikirkan cuma orangtua saya, ya pastinya saya sangat syok mendengar kabar kaya gini, kemauan dia sudah kita penuhi, dan gak nyangka gitu,” kata Rozy. 

Rupaya apa yang dirasakan dan diceritakan Rozy saat itu berbanding terbalik dengan respons netizen. Mereka justru tertawa saat mendengar klarifikasi dari Rozy. Malah netizen menduga bahwa tangisan mantan suami Norma Risma itu adalah bohongan. 

Halaman Selanjutnya
img_title