Kronologi Gadis Belia di Mojokerto yang Diperkosa Bergilir Tiga Bocah

Ilustrai korban pencabulan
Sumber :
  • Istimewa

Jatim –Nasib pilu menimpa salah satu bocah perempuan yang kini masih berusia 6 tahun di Mojokerto. Ia diduga diperkosa secara bergilir oleh tiga teman mainnnya yang masih berusia 8 tahun. Korban yang masih duduk di bangku sekolah TK itu mengalami trauma hingga tidak mau masuk sekolah.  

Rebut Beasiswa dari Moorlife, Ratusan Ribu Siswa TK dan SD di Surabaya Ikut Lomba Mewarnai

Awal mula kronologi peristiwa ini bermula ketika korban pulang ke rumahnya dengan kondisi baju kotor. Keesokan harinya, korban mengeluhkan ke sakitan saat buat air kecil. Namun korban tidak bercerita terkait kejadian yang menimpanya. 

Kuasa hukum korban, Krisdiyansari mengatakan, peristiwa pencabulan terjadi pada 7 Januari 2023. Awalnya, korban diajak oleh bocah yang merupakan tetangganya sendiri untuk bermain. Korban diajak ke sebuah rumah kosong. Di sanalah korban diperkosa. 

Emak-emak Korban Lelang Arisan di Mojokerto Lapor Polisi, Rugi hingga Ratusan Juta

"Korban dipaksa untuk tidur dan dipelorot celananya untuk disetubuhi bergantian oleh ketiga pelaku," katannya kepada Vivajatim.co.id, Kamis, 19 Januari 2023. 

Menurut Krisdiyansari, keluarga baru mengetahui setelah salah satu teman korban menceritakan kepada pengasuh korban. "Nah pengasuhnya ini baru kasih tau ke org tua korban pada tanggal 8 Januari 2023," jelasnya. 

Ahli Parenting Ungkap Pola Asuh Anak agar Tak Jadi Korban atau Pelaku Bullying

Orang tua korban pun geram dan melaporkan ke Pemerintah Desa (Pemdes) setempat. Oleh Pemdes difasiltasi untuk mediasi dengan pihak keluarga tiga terduga pelaku. 

"Dimediasi oleh Kepala Desa sebanyak dua kali namun nihil," tandas Krisdiyansari. 

Halaman Selanjutnya
img_title