Alasan Venna Enggan Berdamai dengan Ferry: Terlalu Disakiti

Venna Melinda dan Hotman Paris
Sumber :
  • Nur Faisal/Viva Jatim

Jatim – Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Dirmanto menyebut bahwa Venna Melinda bersikukuh menolak untuk berdamai dengan Ferry Irawan, suaminya. Tentu saja, Venna enggan berdamai lantaran ia merasa terlalu disakiti oleh suaminya yang kini ditahan atas kasus KDRT

H+3 Lebaran, Arus Balik dan Wisata di Jatim Mulai Melonjak

Meski sudah dimediasi oleh pihak kepolisian agar keduanya dipertemukan, namun Venna masih bersukukuh untuk tidak berdamai. Mediasi itu atas dasar permintaan pihak Ferry Irawan kepada kepolisian. Namun usaha tersebut nihil hasil.

“Namun demikian sampai dengan saat ini, polisi atau penyidik sudah berupaya untuk untuk mempertemukan [Venna Melinda dengan Ferry Irawan], namun demikian karena merasa sudah terlalu disakiti, Saudara terlapor tidak mau untuk dipertemukan [dengan Ferry],” kata Kombes Pol Dirmanto, Kamis, 26 Januari 2023.

Polda Jatim Targetkan Nol Kecelakaan Selama Operasi Ketupat Semeru 2024

Terkait kegiatan pemeriksaan, Dirmanto menuturkan bahwa Venna Melinda datang kembali ke Polda Jatim dalam rangka untuk menjalani pemeriksaan tambahan. Selain Venna, dipanggil pula untuk diperiksa seorang saksi meringankan atau a de charge.

Sebelumnya, Hotman menyampaikan bahwa dirinya dan Venna sengaja datang ke Polda Jatim untuk di-BAP oleh penyidik terkait kasus KDRT yang dilaporkan Venna. Ada beberapa hal akan diserahkannya kepada penyidik, di antaranya bukti medis luka hidung dan rusuk yang dialami Venna setelah diduga mengalami tindakan KDRT dari Ferry.

Jelang Lebaran, Polda Jatim Amankan Sabu hingga Bahan Peledak saat Operasi Pekat 2024

Hotman lantas menyinggung permintaan damai yang disampaikan Ferry melalui surat yang ia bacakan sebelum ditahan dua pekan lalu. Pengacara kondang itu juga menyinggung soal ancaman pihak Ferry yang akan membongkar aib keluarga di Bogor bila menolak berdamai.

“Kalau ada buktikan,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title