Bakal Jadi Partai Terbesar, Gerindra Jatim Bertekad Menangkan Prabowo 2024

Sekretaris DPD Gerindra Jatim, Kharisma Febriandyah
Sumber :
  • A. Thoriq/ Jatim Viva

JatimGerindra Jatim sudah siap menghadapi kontestasi politik capres dan cawapres tahun 2024. Tidak hanya menang di pilpres, Gerindra juga berhasrat untuk menjadikan partai besutan Prabowo Subianto ini menjadi terbesar menggeser posisi PDI Perjuangan. 

Soal Foto Bersama Dasco Gerindra, Cak Imin: Tak Ada Makna Tersembunyi, Hanya Aktifitas Biasa

"Hasrat partai gerindra di tahun ini bagaimana mampu menjadi partai terbesar yang ujungnya kita menang di 2024 nanti," kata Sekretaris DPD Gerindra Jatim, Kharisma Febriandyah saat acara Gatering bersama wartawan, Kamis 2 Desember 2023. 

Langkah nyatapun ia katakan sudah dilakukan kader Gerindra, mulai dari pemasangan atribut, sosialisasi bahkan kegiatan yang langsung menyentuh masyarakat. 

Cak Imin Upload Foto dengan Dasco Gerindra, Ada Apa?

"Kita sudah mulai dari pemasangan atribut, kegiatan yang langsung menyentuh masyarakat baik itu jalan sehat, senam, mancing, dan sebagainya," katanya. 

Terkait pilpres sendiri, Kharisma sebut itu masih dilakukan komunikasi lanjut oleh pengurus Gerindra pusat, siapa yang akan dijadikan sosok capres maupun cawapresnya. 

Dari Ahmad Dhani Hingga Gus Fawait, Gerindra Siap Sapu Kemenangan di 24 Daerah se Jatim

Namun, intruksi yang diterima Gerindra Jatim saat ini lanjutnya, yakni konsolidasi dengan DPW PKB Jatim untuk bersama-sama memenangkan calon yang diusung oleh kedua partai dalam Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya. 

"Perindah pusat ke daerah, dalam hal ini DPD Gerindra Jatim, kami sudah melakukan komunikasi dengan DPW PKB Jatim, kita sepakat dalam 2024 nanti kita bahu-membahu untuk memenangkan capres dan cawapres yang diusung," pungkasnya.