Dipasangkan Kader Partai Gerindra, Mas Dhito: Siap Dengan Siapa Saja, Apalagi Bu Nafif

Petahana Hanindhito Himawan Pramana siap maju Pilkada Kediri.
Sumber :
  • Viva Jatim/Madchan Jazuli

Kediri, VIVA JatimKontestasi Pilkada Kabupaten Kediri kian menarik dan penuh kejutan. Kali ini nama Nafif Laha kader Partai Gerindra yang juga Ketua PC Fatayat NU Kediri memperoleh lampu hijau. Respon petahana Hanindhito Himawan Pramana mengiyakan dengan halus.

Tak Hanya Ibu, Bupati Dhito Sebut Peran Ayah Sangat Penting untuk Tekan Angka Stunting

Petahana Hanindhito Himawan Pramana atau kerap disapa Mas Dhito menjawab pertanyaan siap maju dengan Nafif Laha dari awak media dengan santai mengiyakan. 

"Saya siap (maju Pilkada) dengan siapa saja. Apalagi dengan Bu Nafif," ujar Mas Dhito disambut gelak tawa, di Rapimcab Partai Gerindra Kabupaten Kediri di Insumo Convention, Minggu, 21 Juli 2024.

Bupati Dhito Sebut Program UHC Tak Bisa Langsung Ditingkatkan 100 Persen

Mas Dhito menambahkan Nafif Laha adalah sosok yabg baik. Ia mengaku sosok kader Gerindra yang hari ini punya basis massa sampai bawah banyak yang mengenal kader partai berlambang garuda dan aktivis Fatayat NU.

"Dan itu sudah saya cek memang grasroatnya luar biasa beliau. Untuk tokoh wanita hari ini kabupaten dari sekian banyak beliau memang punya kapasitas dan kapabilitas," bebernya.

Elektabilitas Gus Fawait di Pilkada Jember Jauh Ungguli Petahana

Politikus PDIP ini mengaku ini masih rekomendasi awal. Tentunya ke depan masih akan melalui tahapan musyawarah dengan partai pendukung yang lain untuk memutuskan final pasangan di Pilkada Kediri.

"Kalau nanti kita rembuk bersama teman-teman partai koalisi. Tentunya hari ini dengan Gerindra," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title