Viral!! Video Mesum Berdurasi 38 Detik Beredar, Pelakunya Masih Pelajar

Ilustrasi sensor video mesum
Sumber :
  • Viva

JatimVideo sepasang kekasih yang merupakan pelajar dari salah satu sekolah swasta Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara berdar di kalangan masyarakat. Sepasang kekasih tersebut merupakan anak SMA dan SMP.

Aksi Pelecehan Seksual di Kereta Api Viral, Netizen Ceritakan Pengalaman Seramnya Naik Angkutan umum

Terlihat sepasang kekasih ini lagi berhubungan suami-istri dalam video berdurasi 38 detik. Aksi asusila tersebut, dilakukan di sebuah hotel melati, yang belum diketahui. Sedangkan, video mesum itu direkam menggunakan kamera handphone.

Kepala Cabang Dinas Pendidikan Sei Rampah, Muhammad Syafii membenarkan adanya video tersebut kepada wartawan, di Kota Medan, Sabtu 11 Februari 2023. 

Pelajar di Mojokerto Sebar Video Intim Mantan Pacar Dituntut 2 Tahun Pembinaan

Mirisnya, cewek di dalam video tersebut baru duduk di bangku kelas IX SMP dan pemeran lelaki, merupakan siswa SMA kelas XII.

"Benar, jadi memang diceritakan kepala sekolahnya, kemarin itu memang ada peristiwa itu. Mereka satu sekolah, yang satu kelas tiga SMP dan yang satu lagi kelas tiga SMA," jelas Syafii.

Diversi Gagal, Siswa SMA di Mojokerto Sebar Video Intim Mantan Pacar Didakwa Pasal Berlapis

Atas kejadian, Syafii mengungkapkan kedua pelajar tersebut, dalam pembinaan pihak sekolah masing-masing. Untuk sementara, terhadap kedua tersebut, diberlakukan sistem belajar daring dari rumah dan didampingi pihak sekolah. 

"Pelajar itu daring, tapi tetap didampingi oleh pihak sekolah," tutur Syafii.

Halaman Selanjutnya
img_title