Motor yang Digasak Maling Sempat Makan Goreng Nugget, Akhirnya Ditemukan di Musala

Motor yang sempat digondol maling di Trenggalek
Sumber :
  • Madchan Jazuli/ Viva Jatim

Jatim- Motor yang hilang digasak maling di RT 07 RW 02 Dusun Guyang Gajah Desa Kamulan Kecamatan Durenan Kabupaten Trenggalek berhasil ditemukan di Musala desa tetangga.

Dirjen Perkebunan Dorong Luas Tanam di Trenggalek

Diketahui, sebelumnya maling tersebut menggasak motor Vario Putih, pelaku masih sempat-sempatnya menggoreng nugget dan dimakan di ruang depan.

"Terkait laporan polisi dengan pencurian motor, barang bukti sudah ditemukan di Tulungagung. Saat motor ketemu, korban mencabut laporan," ungkap Kasat Reskrim Polres Trenggalek, Inspektur Polisi Satu Agus Salim, Selasa 14 Februari 2023.

Mas Ipin di Festival Pengendalian Lingkungan KLHK: Ekologi-Ekonomi Beriringan

Perihal penemuan motor Vario milik korban, sesuai keterangan anggotanya bahwa sekitar pukul 03.30 WIB motor ditinggal dan di parkir dekat musala. Jarak dari tempat kejadian perkara (TKP) hanya sekitar 3 KM.

"Kronologi ditemukan sama anggota di Desa Notorejo Kecamatan Gondang Kabupaten Tulungagung di mushola. Motor itu parkir sejak pukul 03.30 dini hari," paparnya.

FL2SN Trenggalek 2024 Resmi Dibuka, Mas Syah: Upaya Cari Bibit Berprestasi

Sebelumnya, anak korban Haical Maghriza Yusufa (27) menjelaskan, kejadian pencurian diketahui saat pagi hari. Saat itu dirinya sudah bangun, tetapi masih di dalam kamar. Ibunya yang melihat pintu rumah kedua posisi di belakang pintu dan jendela terbuka.

Mendapati pintu terbuka, sontak kaget dengan sepeda motor sudah tidak ada. Mengetahui rumahnya diacak-acak maling, lantas lapor ke Polsek Durenan.

Halaman Selanjutnya
img_title