Bermula dari Satu Rumah, 3 dari 4 Korban Ledakan Petasan di Blitar Dievakuasi

Olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi ledakan petasan
Sumber :
  • tvonenews.com

Jatim –Kapolres  Blitar Kota AKBP Argowiyono memastikan masih ada tiga korban tewas yang belum ditemukan dalam peristiwa ledakan petasan di dusun Sadeng Desa Karangbendo Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar. 

Petasan Meletus di Tangan, Remaja Asal Kedamean Gresik Luka Parah

Kombes Pol Argowiyono merinci satu korban tewas sudah ditemukan dan tiga korban hilang masih proses evakuasi. Petugas gabungan masih melakukan pencarian bagian tubuh korban yang hancur berserakan akibat ledakan.   

"Adapun untuk korban sementara teridentifikasi pemilik rumah ada satu yang dalam hal ini pemilik rumah, yang tiga masih tertimbun reruntuhan di temukan beberapa potongan potongan tubuh korban," jelas Kapolres Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono. Senin, 20 Februari 2023. 

Akibat Tergelincir di Jalan Licin, Pemotor di Mojokerto Tewas Tertabrak Truk

Diketahui rumah milik Sudarman digunakan untuk tempat pembuatan petasan dan penyimpanan bahan peledak. Dari data petugas kepolisian akibat ledakan petasan dua puluh lima rumah warga rusak parah. 

Sementara warga yang rumahnya mengalami kerusakan mengungsi di posko yang telah disediakan petugas. Untuk indentifikasi lebih lanjut, Polisi masih menunggu tim Laboratorium Forensik dan tim Penjinak Bom Polda Jawa Timur

Emak-emak Korban Lelang Arisan di Mojokerto Lapor Polisi, Rugi hingga Ratusan Juta

Polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dilokasi ledakan petasan, dengan melakukan sterilisasi lokasi sejauh 100 meter dari lokasi. 

"Ini sudah dilakukan sterilisasi kurang lebih 100 meter dari lokasi ledakan," imbuhnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title