Begini Alasan Anak Pejabat Pajak Jaksel Berani Aniaya Seorang Pria 

Kantor Polsek Pasanggrahan, Jakarta Selatan
Sumber :
  • Viva

Jatim – Diduga penganiayaan yang dilakukan oleh Mario Dandy Satriyo terhadap David lantaran merasa sangat marah ketika dia mengetahui kekasihnya, yang dahulu merupakan mantan kekasih David, bercerita bahwa dulu ia pernah dilecehkan dengan cara diraba-raba oleh David.

Belajar dari Penganiayaan Putri Selebgram, Begini Cara Lindungi Anak dari Kekerasan

“Mantannya David, saat ini pacaran dengan Dandy. Saat dalam perjalanan di mobil, mantan cerita ke pacarnya yg bernama Dandy bahwa David pernah meraba raba dan jadinya Dandy emosi,” tulis akun twitter at LenteraBansa, dikutip dari Viva pada Rabu 22 Februari 2023. 

Akibat, David dikabarkan mengalami luka serius atas penganiayaan tersebut di bagian muka sebelah kanan. Kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Medika dan sampai saat ini masih mendapatkan perawatan secara intensif.

PT Val Konsultan Indonesia Belum Buka Suara Soal Penganiayaan Anak Selebgram Aghnia Punjabi

Perlu diketahui, Mario Dandy Satriyo yang mana anak salah satu pejabat Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Jakarta Selatan itu viral setelah diketahui terlibat kasus penganiayaan terhadap korban bernama David di Pesanggrahan, Jakarta Selatan. 

Masih menurut sumber yang sama, akun itu mengatakan bahwa penganiayaan berawal dari David diajak bertemu oleh Dandy dengan mobil Jeep Rubicon hitam.

Dua Penganiaya Santri Ponpes Kediri hingga Tewas Divonis 6,5 Tahun Penjara

Setelah itu, David pun diajak terduga pelaku bersama dengan dua temannya ke sebuah gang kosong. "Di situ korban dianiaya 2 orang pelaku yang saat ini berhasil ditangkap dan ditahan di polsek Pesanggrahan Jaksel," tulis akun tersebut.

Sebelumnya, Kapolsek Pesanggrahan Kompol Tedjo Asmoro pun turut membenarkan terkait dengan peristiwa penganiayaan tersebut. Namun, dirinya tak bisa berbicara banyak perihal kasus tersebut, pasalnya semua telah dilimpahkan kepada Polres Metro Jakarta Selatan. 

Halaman Selanjutnya
img_title