Ketua Golkar Jatim Terkejut Partainya Masuk Tiga Besar Kalahkan Gerindra

Sarmuji Ketua DPD Golkar Jatim
Sumber :
  • Nur Faishal/ Jatim Viva

Jatim – Rilis survei Accurate Research and Consulting Indonesia (ARCI) yang menempatkan Partai Golkar di posisi ketiga Partai dengan elektabilitas tertinggi di Jawa Timur cukup mengejutkan Ketua DPD Golkar Jatim M. Sarmuji.

MK Putuskan Sengketa Pilpres 2024 Besok, Jusuf Kalla Bilang Begini

 

“Saya terus terang terkejut dengan hasil survey ARCI,” kata Sarmuji saat dikonfirmasi, 25 Februari 2023.

Tak Jadi ke Ikfina, Golkar Alihkan Dukungan ke Gus Barra di Pilbub Mojokerto

Dalam survei ARCI partai Golkar berada di posisi ketiga di bawah PDI Perjuangan dan PKB. Partai golkar mendapat elektabilitas 12,9% menyalip Gerindra yang memiliki elektabilitas 12,3%.

Posisioning partai Golkar yang masuk tiga besar di Jatim, ia katakan adalah info yang sangat tidak diduganya. Oleh karenanya, ia berharap servei tersebut benar adanya sesuai kondisi kepercayaan masyarakat kepada partai Golkar di lapangan. Ia akan menganggukan hasil survei tersebut sebagai cerminan dan evaliuasi ke depan untuk terus menarik simpati masyarakat.

Ini Kata Khofifah Usai Jadi Calon Gubernur Jatim Terkuat Versi Survey ARCI

“Sebagai sebuah harapan, saya berharap survey tersebut benar, meskipun dalam hati saya masih menyisakan pertanyaan. Tetapi apapun hasil survey, akan kami jadikan cermin untuk melihat apa yang mesti kami lakukan selanjutnya,” ujarnya.

Anggota DPR RI ini menuturkan, akhir-akhir ini partainya memang sering melakukan kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Terutama yang bersangkutan dengan anak muda. Sebab, Ia sadari peran pemuda dalam pemilu kedepan akan lebih dominan, apalagi jika menyangkut tekhnologi informasi.

Halaman Selanjutnya
img_title