Anak Ferdi Sambo, Trisha Eungelica Jatuh Sakit Usai Ayahnya Divonis Mati

Anak Ferdy Sambo, Trisha Eungelica
Sumber :
  • Viva

Jatim – Sebagai seorang anak dari pelaku dalam kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J, Trisha Eungelica mendapat sorotan dari netizen atau pengguna media sosial. Baru-baru ini seusai Ferdy Sambo divonis hukuman mati oleh Majelis Hakim atas pembunuhan tersebut, ia dikabarkan jatuh sakit.

Banyak Petugas KPPS di Surabaya Jatuh Sakit saat Bertugas, Mulai Demam hingga Epilepsi

Hal itu dikarenakan Trisha Eungelica belakangan kurang aktif hingga salah satu pengikut di akun instagramnya mempertanyakan ke mana dirinya pergi. Padahal diketehui sebelumnya dirinya termasuk aktif bermain media sosial. Namun rupanya, anak pasangan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi tersebut mengaku dirinya sedang sakit. 

Dikutip dari viva.co.id, Minggu 5 Maret 2023, bahwa dirinya membukan kolom tanya jawab dengan followers instagramnya. Kemudian salah seorang followers menanyakan mengapa Trisha lama tidak melakukan siaran langsung dan meng-upload video.

Putri Candrawathi Terima Remisi Natal 1 Bulan, Bagaimana Ferdy Sambo?

 “KOK LAMA GAK LIVE? KOK LAMA GK UPLOD VIDO Kangen loh..,” tanya salah seorang netizen tersebut di Instagramnya @trishaeas yang dikutip pada Minggu, 5 Maret 2023.  

“aku masih sakit nanti klo udah sembuh yaa,” jawab Trisha Eungelica yang mengungkap bahwa dirinya sedang sakit. 

MA Anulir Hukuman Mati Ferdy Sambo, Mahfud MD: Jangan Ada Lagi Permainan!

Ada juga netizen yang mempertanyakan apakah ayah dan ibunya mengetahui bahwa anaknya sedang sakit. Pasalnya, Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi saat ini sedang mendekam di penjara.  

Kalo kamu lg sakit mama papa kamu tau ngga?” tanya netizen lain. 

Halaman Selanjutnya
img_title