Terkena Kasus Narkoba, Ammar Zoni Tertunduk Lesu Dihadapan Keluarga

Ammar Zoni ditangkap Polres Jakarta Selatan terkait kasus sabu
Sumber :
  • Viva

JatimAmmar Zoni kembali dijenguk oleh keluarganya di Polres Metro Jakarta Selatan. Ia saat ini sedang menjalani masa tahanan. Akan tetapi, sang istri tercinta, Irish Bella, belum menemuinya sampai saat ini.  

Motif Maling Motor Berkedok Ojol di Mojokerto Ternyata untuk Beli Sabu

Ayah Ammar, Suhendri Zoni mengungkapkan, putra sulungnya itu tidak banyak berbicara ketika didatangi oleh pihak keluarga. 

"Di atas gak banyak omong,"ungkap Suhendri Zoni, saat dijumpai di Polres Jakarta Selatan pada Sabtu, 11 Maret 2023. Dalam kesempatan tersebut adiknya, Aditya Zoni serta salah satu sepupunya ikut menjenguk.

Rumah Produksi Sabu di Pasuruan Berhasil Dibongkar Polres Malang

Lebih lanjut, Suhendri Zoni sempat menanyakan kepada anaknya tersebut mengapa terjurumus di lobang yang sama setelah tahun 2017 silam ia terseret kasus narkoba. Namun Ammar Zoni, kata Suhendri, memilih bungkam dan terus tertunduk lesu di depan sang ayah dan adiknya. Ammar juga tidak kuasa menahan tangis karena merasa malu atas perbuatan tersebut.  

"Udah nanyain (mengapa terulang lagi) dan dia cuma tertunduk malu dan menangis," sambungnya.

Polres Mojokerto Ringkus Anggota Jaringan Narkoba Antar Kota, Omzetnya Puluhan Juta per Hari

Suhendri memahami bahwa anaknya itu betul-betul menyesali perbuatannya dan sudah mengakui kesalahannya serta memohon maaf kepada keluarga serta semua masyarakat.  Ia sempat merasa kaget ketika pertama kali mengetahui soal kabar penangkapan sang anak.

"Iyalah pastilah (syok) saya seorang ayah pasti syok. Tapi, dia menyesal dan semua udah lihat penyesalannya. Dia minta maaf, ke seluruh masyarakat, ke keluarga, anak dan istrinya," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title