Seorang Lansia Nekat Masukkan Bom Ke Lubang Intim Demi Penuhi Hasrat Seksual

Ilustrasi Lansia
Sumber :
  • Viva

JatimSeorang Lansia menggemparkan dunia karena nekat memasukkan bahan peledak ke duburnya demi kepuasan seksual. Tak tanggung-tanggung bahan peledak yang masuk ke area intimnya itu sama dengan jenis yang dipakai saat Perang Dunia I.

Jelang Lebaran, Polda Jatim Amankan Sabu hingga Bahan Peledak saat Operasi Pekat 2024

Perilaku konyol tersebut berhasil membuat panik para petugas medis dan pasien di rumah sakit. Mereka akhirnya dievakuasi lantaran bom yang dimasukkan itu berpotensi meledak.

Dikutip dari viva.co.id pada Selasa 14 Maret 2023, bahwa awalnya pasien berusia 88 tahun itu mengunjungi RS Sainte Musse di Toulon untuk mengeluarkan bahan peledak antik itu, namun malah memicu ketakutan. 

Ledakan di Markas Gegana Brimob Surabaya, Irjen Imam Sugianto Bentuk Tim Khusus

"Keadaan darurat terjadi dari jam 9 malam sampai 11:30 malam pada Sabtu malam yang membutuhkan campur tangan personel penjinak lahir, menangkap orang dewasa dan darurat anak-anak serta darurat darurat yang masuk," kata juru bicara rumah sakit tersebut.

Beruntung para penjinak bom di tempat kejadian mengatakan bahwa kecil kemungkinan peluru itu akan meledak di dalam tubuh pria itu.

Kronologi Pelita Air Tunda Terbang gegara Penumpang Bercanda Ada Bom

"Mereka meyakinkan kami dengan memberi tahu kami bahwa itu adalah barang kolektor dari Perang Dunia Pertama, yang digunakan oleh militer Prancis," kata pihak rumah sakit itu. 

Dokter yang sempat panik akhirnya memulai operasi untuk mengeluarkan benda yang berukuran hampir 20 cm dari dubur lansia tersebut. Dokter meyakini pasien memasukkan benda itu ke anusnya demi kenikmatan seksual.

Halaman Selanjutnya
img_title