Hitungan Detik, Maling Gasak Sepeda Motor Gadis Karyawan Toko Kue di Kota Mojokerto

Maling Gasak Sepeda Motor Gadis Karyawan Toko Kue
Sumber :
  • M. Lutfi Hermansyah/Viva Jatim

Jatim –Sepeda motor seorang gadis karyawan toko kue di Kota Mojokerto dibawah kabur maling. Pelaku yang diduga menggunakan kunci leter T beraksi hanya dengan hitungan detik berhasil menggasak sepeda motor jenis matik. 

Ketua PSI di Surabaya Terekam CCTV Cabuli Gadis Panti Asuhan

Aksi pelaku terekam dua kamera CCTV toko kue yang terletak di Jalan Majapahit, Kelurahan Kranggan, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto pada Senin, 13 Maret 2023 malam. 

Video rekam CCTV merekam detik-detik seorang pria menggunakan topi warna biru,  baju hem lengan pendek warna hitam, dan celena pendek warna abu-abu melancarkan aksinya. 

Dua Terduga Maling Motor Tertangkap Warga Mojokerto Viral di Medsos

Kamera CCTV di sisi kanan atas, merekam pelaku berjalan dari arah barat toko pada pukul 21.15 WIB Setibanya di depan pintu gerbang toko, pelaku dengan cepat langsung menuju sepeda motor Honda beat nopol S 5707 S0 yang berada paling ujung barat. 

Pelaku mengeluarkan kunci leter T yang disimpan di saku celananya dan melancarkan aksinya membobol rumah kunci sepeda motor. 

Setubuhi Gadis 15 Tahun sambil Nyabu, Pria di Surabaya Ditangkap Polisi

Tak butuh waktu lama, hanya dalam hitungan 14 detik pelaku langsung berhasil membawa keluar sepeda motor milik Putri Dwi Setya Ningrum (21). 

Human Resource Development (HRD) toko kue tersebut, Al Ikhsan (25) mengatakan, pada saat dirinya tidak berada di Toko karena toko sudah tutup. Saat itu ada 4 orang karyawan yang ada di dalam toko. Mereka sedang menyelesaikan administrasi toko. 

Halaman Selanjutnya
img_title