Saat Paguyuban Soundsystem Sambut Ramadan dengan Doa Bersama

Paguyuban soundsystem dan kyai muda pendukung Ganjar Pranowo.
Sumber :
  • Istimewa

Jatim – Masyarakat menyambut bulan Ramadhan 1444 Hijriah dengan suka cita dan diwujudkan dengan kegiatan Islami. Tak terkecuali sukarelawan Kyai Muda Dukung Ganjar Jatim bersama Paguyuban Soundsystem se Jatim. Dua komunitas ini menyambut Ramadan dengan kegiatan doa bersama dan kerja bakti. 

Ganjar Usul Hak Angket Pilpres, Ketua Golkar Jatim Sebut Salah Alamat

Kegiatan tersebut digelar di Kabupaten Bojonegoro pada Selasa kemarin. Ketua Kyai Muda Dukung Ganjar Jatim M Ali Baidlowi mengungkapkan, kegiatan itu terinspirasi dari aktivitas-aktivitas Ganjar Pranowo selama ini, termasuk dalam upaya menjaga lingkungan. 

"Kami terinspirasi dari Pak Ganjar Pranowo yang selama ini selalu cinta lingkungan,” ujar Ali dalam keterangannya, Rabu, 22 Maret 2023.

Nusron Wahid Komentari Usulan Ganjar tentang Hak Angket DPR Terkait Dugaan Kecurangan Pemilu

Di acara tersebut, komunitas sukarelawan itu juga mengajak Paguyuban Soundsystem untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan. Mereka juga mengenalkan Ganjar Pranowo sebagai sosok inspiratif.

“Semoga setelah ini Kyai Muda dan paguyuban soundsystem makin rukun guyub,” kata Ali.

Ganjar Pranowo Mendadak Semangati Kader PDIP Jatim

Sementara itu, Ketua Paguyuban Soundsystem Jatim, Isman Ali, mengatakan bersama rekan-rekannya menyambut baik undangan dari Kyai Muda Dukung Ganjar Jatim melaksanakan kegiatan tersebut.

Apalagi, lanjut dia, paguyubannya juga memberi dukungan untuk Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title