Begini Kata Presiden Persik Kediri tentang Kunci Sukses Timnya Menang 7 Kali Beruntun

Presiden Persik Kediri, Gading Marten
Sumber :
  • Viva.com

JatimPresiden Persik Kediri, Gading Marten mengaku senang dengan kekompakan para pemain klubnya sehingga kini bisa tujuh kali menang berturut-turut dalam Liga 1 2022/2023. 

Fakta-fakta Menarik Kemenangan Timnas Indonesia atas Vietnam 3-0

Diketahui, Persik kini semakin percaya diri dengan tujuh kali berturut-turut menang dalam pertandingan dan menempati peringkat ke-12 dengan mendapatkan 38 poin. 

Persik di bawah satu peringkat dengan Arema FC, setelah berhasil mengalahkan Persita Tangerang dalam laga yang berlangsung pada Jumat malam dengan skor 3-1.

Prabowo-Gibran Menang, Khofifah Minta Pendukung Tak Euforia berlebihan

"Saya mengapresiasi pelatih, manajemen, semua anak-anak, pemain, semuanya dan jika terus begini nasib akan berubah lagi," ujar Gading di Kediri, Sabtu 25 Maret 2023.

Diketahui, Gading Marten kini sudah resmi menjadi Presiden klub kontestan Liga 1, Persik Kediri. Sebelumnya Gading sempat menjabat sebagai Wakil Presiden Pemasaran Persik.

Peneliti Cyrus Network Sebut Prabowo-Gibran Bisa Menang Satu Putaran

Dirinya sengaja menyempatkan diri mengikuti secara langsung pertandingan Persik Kediri di Stadion Brawijaya, dan menilai para pemain bermain bagus. 

"Persik melakukan perombakan manajemen, memberi motivasi bagi pemain. Dan, ditunggu dari awal sesi mereka senang, mental anak-anak kembali lagi," tambah Gading. 

Halaman Selanjutnya
img_title