Hotel Ayola Sunrise Mojokerto Tawarkan Menu Buka Puasa Ala Timur Tengah 

Salah satu menu buka puasa ala Timur Tengah
Sumber :
  • Viva Jatim/M Lutfi Hermansyah

Jatim – Bulan Ramadan, Hotel Ayola Sunrise Mojokerto menawarkan aneka hidangan spesial sebagai menu berbuka. Hotel bintang tiga di Mojokerto ini menjadi rekomendasi yang pas buat anda untuk tempat berbuka. 

Momen Akrab, Prabowo dan Para Menteri Buka Bersama Ramadan 2024 bersama Joko Widodo

Hotel Ayola Sunrise Mojokerto mengusung tema Bukber Wan Abud. Para tamu dapat menikmati dua menu khas dari Timur Tengah. Yakni, nasi biryani dan gulai kambing special dari khas Emerald Bistro. 

"Kedua makanan ini di olah dengan cita rasa yang kental dengan rempah rempah berkualitas seperti dari negara asalnya," kata Food Beverage Manager, Sutrisno, Minggu ,26 Maret 2023. 

Inovasi Usaha Minuman dari Buah-buahan, Potensi Cuan di Bulan Ramadan

Selain signature dengan aroma Timur Tengah ada pula makanan dari nusantara seperti gudeg Jogja, gado gado Surabaya, nasi pecel Ngajuk sampai aneka jajanan Tradisional dan aneka bubur manis.

Buka bersama Wan Abud ini di laksanakan mulai 23 maret sampai 21 april 2023 di Emerald Bistro lantai 3 Ayola Hotel Sunrise Mojokerto. Buka bersama Wa Abud mulai pukul 17.00 WIB sampai dengan 20.00 WIB. 

Simak 5 Tips Memilih Tempat Berbuka Puasa yang Enak dan Nyaman untuk Keluarga

"Kami menghadirkan promo buffet mulai takjil, makanan utama, live & stall sampai dessert. Buffet buka puasa bersama ini dapat dinikmati dengan keluarga, teman atau sahabat," ujar Sutrisno Food Beverage Manager.

Ikonic karakter lucu Aan Abud ala Timur Tengah turut meramaikan dan menemani tamu berbuka puasa di tempat tersebut. Ia hadir dengan berpakaian khasnya dan mendorong troli nya untuk membagikan teh  tarik.

Halaman Selanjutnya
img_title