Rekomendasi 3 Tempat Bukber Estetik di Surabaya, Cek Lokasi dan Jam Bukanya

Walking Drums Surabaya
Sumber :
  • Instagram

Surabaya, VIVA Jatim-Kota Surabaya merupakan salah satu kota yang dipenuhi dengan hiruk pikuk aktivitas manusia apalagi di bulan Ramadan. Meski begitu, bukan berarti tidak ada tempat bukber estetik yang ada di kota pahlawan ini. 

Momen Akrab, Prabowo dan Para Menteri Buka Bersama Ramadan 2024 bersama Joko Widodo

Di tengah hiruk pikuk kota, momentum berkumpul dalam suasana buka bersama (bukber) ditempat yang estetik menjadi hal yang diincar oleh sebagian masyarakat untuk berkumpul bersama orang-orang tersayang, bersama teman teman untuk mempererat tali silaturahmi.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut rekomendasi 3 tempat bukber  estetik di Surabaya yang dapat menjadi pilihan  cocok menikmati makanan enak di momentum buka bersama atau bukber sambil mengobrol bersama dengan orang tersayang.

Simak 5 Tips Memilih Tempat Berbuka Puasa yang Enak dan Nyaman untuk Keluarga

1. Walking Drums Surabaya

Walking Drums Surabaya merupakan salah satu tempat makan yang menawarkan makanan western hingga nusantara. Tempat makan di Walking Drums Surabaya ini memiliki konsep desain tempat yang minimalis dan estetik. 

Selama Ramadan, Wali Kota Surabaya Atur Jam Buka Rekreasi Hiburan Umum

Tak heran banyak para pengunjung yang mengunjungi tempat kuliner ini karena banyak spot foto yang instagramable.

Walking Drums Surabaya ini menawarkan banyak menu makanan seperti seperti smoked spicy chicken Japanese pizza, rawon wagyu, rujak cingur buntut, dan menu lainnya

Halaman Selanjutnya
img_title