Cara Srikandi Ganjar Asah Kreativitas Milenial sambil Ngabuburit

Srikandi Ganjar Jatim asah kreativitas milenial
Sumber :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

Jatim – Pendukung Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Srikandi Ganjar terus berupaya mengisi kegiatan positif bagi para perempuan, khususnya di momen Ramadan.

STY Terusik dengan Hal Ini saat Indonesia Menang atas Korea Selatan

Kali ini, Srikandi Ganjar menggelar kegiatan cipta kreasi membuat snack tower sembari menunggu waktu berbuka puasa bersama para perempuan milenial, di Jalan Diponegoro, Pasuruan, Jawa Timur.

“Kegiatan Srikandi Jatim kali ini adalah bagaimana cara perempuan milenial mengisi ngabuburit lewat kreavitas yang menghasilkan uang, yaitu membuat snack tower,” tutur Koordinator Wilayah Srikandi Ganjar Jatim, Chindy Maghriza, dalam keterangan yang diterima Viva Jatim, Minggu, 2 April 2023. 

Ingin Lancar Menyusui? Konsumsi 5 Makanan Ini untuk Jaga Kualitas ASI

Chindy mengaku, dengan kegiatan ini para perempuan milenial dapat semakin termotivasi membuka lapangan kerja baru, salah satunya lewat pembuatan snack tower.

“Harapannya para perempuan milenial di Pasuruan dapat membuka lapangan kerja baru. Seperti contohnya pembuatan snack tower ini, dapat dibuat dari rumah namun tetap menghasilkan uang. Apalagi sekarang musim snack tower untuk graduation dan lainnya,” ungkapnya.

Curi Ikan di Laut Indonesia, KKP Tangkap Kapal Ikan Berbendera Malaysia

Chindy menambahkan, kegiatan kali ini juga mendapat antusias yang tinggi dari para perempuan milenial. Hal tersebut terlihat dari banyaknya peserta yang hadir dan semuanya aktif.

“Mereka sangat antusias sekali, meskipun puasa. Bahkan, dengan datangnya mereka ke sini jadi tertawa dan bahagia,” tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title