Safari Ramadan, Bupati Mojokerto Sambangi Para Siswa Inklusi di SLB Semesta Llhuarr Biasa

Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati lakukan Safari Ramadan
Sumber :
  • Viva Jatim/Madchan Jazuli

Jatim – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mojokerto menggelar Safari Ramadan 1444 Hijriah. Memasuki Ramadan hari ke 22, Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati menyambangi para siswa inklusi atau berkebutuhan khusus di Sekolah Luar Biasa (SLB) Semesta Llhuarr Biasa.  

Tak Jadi ke Ikfina, Golkar Alihkan Dukungan ke Gus Barra di Pilbub Mojokerto

Kedatangan Ikfina Fahmawati di SLB yang berlokasi Desa Kedungmaling, Kecamatan Sooko, Mojokerto itu disambut antusias oleh para guru dan siswa. Selain itu, nampak hadir Sekretaris Yayasan Islam Fajar Shodiq Junaidi Abdul Adzim dan Kepala Sekolah SLB Semesta Llhuarr Biasa Nahla Mualidiya. 

Dalam kesempatan itu, Ikfina juga memberikan bantuan berupa paket sembako, snack dan uang tunai kepada sejumlah siswa dan guru. 

Sambut Hari Jadi ke-731, Pemkab Mojokerto Tanam 1000 Pohon untuk Mitigasi Bencana Kebakaran Hutan

Ia menyampaikan, apresiasi kepada para guru dan jajaran pengurus SLB Semesta Llhuarr Biasa  telah mengajar dan merawat anak-anak yang memiliki kebutuhan khusus. 

"Saya yakin, dengan kita menerima dan merawat dengan penuh keikhlasan serta kesabaran, tanpa harus mencari jalan ke surga, Allah sudah mengirim jalan surga tersebut. Dan hari ini, saya ingin menjadi bagian dari orang yang peduli dengan anak berkebutuhan khusus,” katanya saat memberikan sambutan dalam acara Safari Ramadan 1444 tersebut, Kamis, 13 April 2023.

Puluhan Ribu Pekerja Terlindungi BPJS, Pemkab Mojokerto Diganjar Penghargaan

Orang nomor satu dilingkup Pemkab Mojokerto berharap, aneka paket bantuan tersebut dapat bermanfaat dan membawa keberkahan bagi penerimanya. Tak hanya itu, ia juga mendoakan agar semua yang hadiri selalu diberikan kekuatan dalam setiap langkah serta kelancara usahanya. 

“Mudah-mudahan Allah tidak hanya mengumpulkan kita di dunia namun juga dikumpulkan lagi di surganya kelak,” imbuhnya.