David Ozora Dikabarkan Bakal Keluar dari Rumah Sakit Besok

Kondisi Terkini David Ozora
Sumber :
  • Viva.co.id

Jatim –Setelah diisukan bermimpi Gusdur saat dalam keadaan koma dan sempat menyanyikan lagu Ya lal Wathan, David Ozora dikabarkan bakal keluar dari Rumah Sakit Mayapada, Minggu 16 April 2023. 

Respons Netizen saat Presiden Jokowi Video Call dengan David Ozora

Hal tersebut diungkap perwakilan keluarga David, Alto Luger. Meski besok sudah bisa keluar dari RS, David masih harus menjalani perawatan di rumah.

"Besok ada press conference sebelum David keluar dari RS, jam 1 siang di Mayapada," ujar dia kepada wartawan, Sabtu 15 April 2023.

Surat Rafael Alun Dibacakan di Sidang Mario Dandy: Semoga Ada Kesempatan Kedua

Kata Alto, kondisi david saat ini masih perlu terapi kognitif dan motorik untuk enam bulan kedepan. Hal itu karena masa kritisnya sudah terlalui sehingga tim dokter merujuk untuk lanjut perawatan dirumah. 

"Perlakuan homecare ini sama seperti ICU, yaitu tim perawat 24 jam, kunjungan dokter, okupasi terapi, fisio terapi, terapi wicara, pemasangan bed standar perawatan RS, oksigen concentrate dan monitor EKG. Karena masih masuk pada penanganan perawatan tingkat tinggi (HCU) maka david belum bisa dikunjungi secara bebas," katanya lagi.

Mengenang Perjalanan Hidup Desmond J Mahesa, dari Aktivis hingga Politisi

Sebelumnya diberitakan, Jonathan Latumahina ungkap kondisi David, ia dikabarkan akan segera pulang setelah kondisinya berangsur membaik setelah hampir satu bulan lebih mendapatkan perawatan. 

Seperti diketahui, David merupakan menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh Mario Dandy, Shene Lukas serta AG. Anak Jonathan Latumahina tersebut mengalami luka serius di bagian kepala hingga mengalami koma cukup panjang.

Halaman Selanjutnya
img_title