Fakta Baru, AG Berhubungan Badan dengan Mario Dandy Sebanyak 5 Kali

AG bersama Mario Dandy
Sumber :
  • Viva

JatimFakta baru mulai terungkap dari kasus penganiayaan yang menimpa David Ozora. Fakta tersebut datang dari pelaku, Mario Dandy dan AG, pacarnya. 

Satu Tahanan Jalankan Akad Nikah di Polres Trenggalek

Kasus penganiayaan yang menimpa David Ozora hingga saat ini masih terus dilakukan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan

Berdasarkna putusan sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Hakim Sri Wahyuni mengugkapkan bahwa AG merupakan dalang dari semua pertikaian antara David dan Mario. AG menjadi pemicu yang membuat Mario Dandy tersulut emosi. 

Fakta Baru Perampokan dan Pelecehan Seksual Pemilik Toko Kelontong di Surabaya

Hal tersebut mengacu kepada adanya pengakuan bahwa pernah diperkosa oleh David Ozora sehingga membuat Mario Dandy terpancing emosi dan menganiaya putra dari petinggi GP Ansor tersebut.

"Pemicu emosi saksi Mario Dandy kepada anak korban Cristalino David Ozora adalah karena pengakuan dari anak (Agnes Gracia Haryanto) kepada saksi Mario Dandy bahwa anak disetubuhi oleh anak korban pada tanggal 17 Januari 2023," kata Hakim Sri Wahyuni Batubara seperti yang dilansir dari unggahan Instagram @lambetainment, Selasa 11 April 2023.

Anak Perempuan di Lamongan Dipukuli Ayahnya Hingga Patah Hidung

Namun pengakuan AG tersebut hanya cerita belaka. Tak ada bukti pemerkosaan yang dilakukan oleh David. Justru, bukti terbaru terungkap bahwa wanita yang masih di bawah umur tersebut sering melakukan hubungan intim dengan sosok Mario Dandy.

"Pengakuan anak tersebut mengenai dipaksa itu tidak benar, karena ketika seorang anak dipaksa berhubungan, maka akan mengalami trauma. Sedangkan anak tidak mengalami trauma," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title