Penghujung Ramadan, Megawati bakal Umumkan Capres dari PDIP Siang Ini

Pengumuman Calon Presiden dari PDI Perjuangan
Sumber :
  • Youtube DPP PDI Perjuangan

Jatim – Ketua Umum PDI Perjuangan, Prof DR (H.C.) Megawati Soekarnoputri dijadwalkan bakal mengumumkan calon presiden siang ini, Jumat, 21 April 2023. Momen yang sangat berharga bagi partai berlambang banteng moncong putih ini bertepatan dengan penghujung Ramadan 1444 Hijriyah

PDIP Jatim Peringati Nuzulul Quran dengan Santuni Yatim dan Janda

“Pada hari Jumat, 21 April 2023 tepat jam 13:30-15:30, Ketua Umum PDI Perjuangan, Prof DR (H.C.) Megawati Soekarnoputri, akan mengumumkan calon presiden dari PDI Perjuangan,” ungkap Sekjen DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto dalam keterangan tertulis yang diterima Viva Jatim, Jumat, 21 April 2023. 

Hasto lantas menyebut, bahwa pengumuman calon presiden itu akan dilakukan secara daring atau online melalui media sosial resmi DPP PDI Perjuangan. Sekaligus dalam rangka Rapat PDI Perjuangan yang ke-140 dan diperluas. 

Said Abdullah Bocorkan Rencana Pertemuan Megawati dengan Prabowo

“Pengumuman ini akan disampaikan secara daring, melalui channel sosial media. Acara tersebut juga akan dilakukan pada Rapat DPP PDI Perjuangan yang ke 140 dan diperluas,” tambahnya. 

Peliputan secara daring dilakukan guna menghindari penumpukan di tengah mudik lebaran. Ia mengimbau kepada awak media untuk melakukan peliputan secara online dan tidak diperkenankan meliput secara langsung ke lokasi acara. 

Momen Akrab, Prabowo dan Para Menteri Buka Bersama Ramadan 2024 bersama Joko Widodo

“Mohon dimaklumi bahwa seluruh peliputan dilakukan secara daring, dan tidak dilakukan peliputan secara langsung, mengingat padatnya acara baik terkait mudik lebaran,” tandasnya. 

Pantauan Viva Jatim, hingga berita ini diterbitkan, acara baru saja dimulai. Turut hadir, Presiden Republik Indonesia Ir H Joko Widodo,  Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, serta kepengurusan PDI Perjuangan di seluruh daerah yang hadir secara online.