BMI Jatim Siap Menangkan Ganjar di Pilpres 2024

Ganjar Pranowo Diumumkan Jadi Capres PDIP
Sumber :
  • Viva.co.id

Jatim –Langkah PDI Perjuangan yang mendeklarasikan Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden (Capres), menjadi kekuatan baru bagi kader kader Banteng Muda Indonesia (BMI) Jatim guna memenangkan Ganjar serta PDI Perjuangam di Pemilu 2024 mendatang, khususnya di Jatim. 

Wujudkan Pemilu Aman, Pj Gubernur Adhy Karyono Raih PWI Jatim Award

Sekertaris BMI Jatim Hasanuddin mengatakan, sikap ketua Umum Megawati Soekarno Putri yang mengumumkan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo sebagai Capres PDI Perjuangan di pilpres 2024 mendatang selaras dengan keinginan anak-anak muda, khususnya di Jatim. 

Keputusan ini akan semakin mempertebal kemenangan bagi PDI Perjuangan juga di Jatim dalam pileg 2024 mendatang. 

Sambut Pilkada 2024, Bawaslu RI Segera Seleksi Panwascam

"Keputusan ini selaras dengan keinginan mayoritas anak muda di Jatim. Ini akan juga membawa efek bagi kemenangan PDI Perjuangan di pemilu 2024 mendatang khususnya di Jatim," ujarnya, Senin 24 April 2023. 

Menurut Hasan, begitu Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati mengumumkan mengusung Ganjar Pranowo sebagai Capres PDI Perjuangan. Banyak pesan masuk ke HPnya dari beberapa pengurus BMI Kota-Kabupaten se Jatim yang bangga dengan keputusan ini. 

Sosok Kartini Jadi Inspirasi Kris Dayanti sebagai Anggota DPR Sekaligus IRT

"Tidak hanya pengurus beberapa komunitas anak-anak muda diluar BMI juga banyak mengucapkan selamat dan bangga dengan keputusan itu. Mereka menyatakan siap bergabung bersama untuk memenangkan Ganjar termasuk PDI Perjuangan di Jatim," ungkapnya. 

Dijelaskan oleh Hasan keputusan ini semakin menyolidkan kader kader BMI Jatim untuk bergerak dalam merealisasikan kemenangan Ganjar Pranowo di Pilpres mendatang. 

Halaman Selanjutnya
img_title