Alasan Inara tak Mau Cerai dengan Virgoun Meski Diselingkuhi

Virgoun dan istrinya Inara Rusli
Sumber :
  • Istimewa

Jatim – Kasus perselingkuhan yang dialami pasangan suami istri, Virgoun dan Inara Rusli masih santer diperbincangkan publik. Baru-baru ini terungkap bahwa meski sudah diselingkuhi, Inara tetap tak ingin bercerai dengan Virgoun.

Musisi Nasional Anang Hermansyah bakal Dampingi Gus Fawait Maju di Pilkada Jember

Hal ini diungkapkan Ustaz Derry Sulaiman. Diketahui, Ustaz Derry adalah seseorang yang pernah dimintai bantuan oleh Inara untuk menjadi mediator dengan Virgoun. Bahkan sudah sejak awal ia memediasi permasalahan rumah tangga masisi itu.

"Sebelum berita ini viral saya sudah mendengar curhatan dari Inara dan minta dimediasi, dibantu untuk mendekati Virgoun kan susah komunikasi, dan kita sudah komunikasi kedua belah pihak," kata Ustaz Derry, dikutip dari VIVA, Jumat, 29 April 2023.

Oknum Polisi di Lamongan Ditahan Usai Hamili Selingkuhannya Hingga Melahirkan Anak

Lebih lanjut, Ustaz Derry mengatakan, meski sang suami berselingkuh dan sempat berhubungan badan dengan selingkuhannya, Inara Rusli masih sangat ingin mempertahankan rumah tangganya.

"Aku yang tau pihak Inara masih sangat ingin mempertahankan rumah tangganya. Ina masih pengen menunggu Virgoun pulang, kembali baik lagi," kata dia.

Penyebab Utama Suami Banyak Selingkuh bukan Seks, Ini Kata Dokter Inspiratif

Namun sayangnya, menurut Ustaz Derry, Virgoun mengaku ingin mengakhiri rumah tangganya. Terlebih dalam surat perjanjian yang viral awal pekan ini Virgoun mengaku siap menceraikan Inara dan akan bertanggung jawab memberikan nafkah bulanan untuk ketiga anaknya.

"Cuma kan Virgoun pengen diurus ke Pengadilan Agama, cuma talak itu harus diucap di lisan. Enggak bisa dari pihak perempuan. Di surat yang viral ada perjanjian akan menceraikan dan itu Virgoun sendiri yang menulis tangannya akan memberikan tanggung jawab sekian angka tiap bulan kan," kata Ustaz Derry Sulaiman.

Halaman Selanjutnya
img_title