Dokter Forensik Ungkap Kisah Seorang Laki-Laki yang Meninggal Dunia Setelah Pesan PSK dan Minum Obat

Dokter Stephanie Ahli Forensik
Sumber :
  • Viva.co.id

JatimDokter Stephanie mengungkap kisah seorang laki laki yang meninggal dunia setelah pesan PSK dan minum obat kuat. Dokter Stephanie sempat melakukan autopsi terhadap seorang laki-laki yang meninggal di hotel

Pemkab Kediri Pantau Arus Mudik Gunakan ATCS dan Puluhan CCTV

Sebagaimana diketahui, Dokter Stephanie sendiri merupakan salah seorang ahli forensik di Indonesia yang sering menangani korban-korban meninggal secara tidak wajar.  

Ketika di cek di CCTV, laki-laki tersebut sebelumnya bertemu dengan seorang perempuan. Namun, tidak lama kemudian, laki-laki itu merasa kesakitan di bagian perut. Kemudian, si perempuan lari ke luar kamar meninggalkan hotel hingga tidak kelihatan lagi. 

Mayat Wanita Tanpa Identitas Ditemukan Membusuk di Driyorejo Gresik

Setelahnya, teman laki-laki tersebut mencarinya untuk diajak makan bersama dan persiapan rapat keesokan harinya. Namun, tidak ada jawaban. Pintu kemudian didobrak oleh penjaga hotel dan ditemukan laki-laki tersebut dalam keadaan meninggal dunia.  

Hasil forensik memperlihatkan bahwa laki-laki yang diduga berusia 50-an tahun itu baru saja minum obat kuat berhubungan badan tapi tubuhnya tidak mampu mengendalikan obat tersebut. Pria tersebut rupanya sempat ‘memesan’ PSK untuk datang ke kamar hotelnya. 

Pria di Mojokerto Diringkus Polisi Usai Bekali-kali Curi Motor, 3 Diantaranya Milik Tetangga

“Akhirnya ketahuan kalo si korban ini sebelumnya sempat menginstal aplikasi kencan untuk memesan PSK, karena dia iseng. Nah, si perempuannya ini berhasil dicari polisi dan dimintai keterangan,” kata Dokter Stephanie dilansir dari kanal YouTube pribadinya. 

Menurut keterangan perempuan tersebut, mereka rupanya sudah bertransaksi dan sepakat untuk berhubungan seks. Namun, kata dokter Stephanie, saat PSK tersebut masuk ke kamar hotel, laki-laki tersebut mengeluh sakit perut hingga terkapar dan meninggal dunia.  

Halaman Selanjutnya
img_title