Orang Muda Ganjar Jatim Resmikan Posko Pemenangan di Surabaya, Solidaritas Semakin Kuat

Peresmian posko pemenangan Ganjar Pranowo
Sumber :
  • Nur Faishal/ Viva Jatim

JatimSukarelawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Orang Muda Ganjar Jawa Timur (OMG Jatim) meresmikan posko pemenangan sekaligus peluncuran UMKM binaan pada Sabtu, 27 Mei 2023 malam di Jalan Semolowaru, Kecamatan Sukolilo, Kota Surabaya.

Sosok Kartini Jadi Inspirasi Kris Dayanti sebagai Anggota DPR Sekaligus IRT

Posko pemenangan itu menjadi saksi bisu pembuktian komitmen para loyalis Ganjar memenangkan calon presiden dari PDI Perjuangan. Diketahui, acara ini dimeriahkan dengan art exhibition and political talkshow yang menghadirkan narasumber Anggota DPRD Kota Surabaya Anas Karno, Budayawan dan Pakar Hukum Soetanto Soepiadhy, dan Seniman Jatim Andri Setiawan. 

Peresmian sekretariat dimulai dengan pembacaan doa bersama, kemudian dilanjutkan dengan pemotongan secara simbolis pita merah oleh Koordinator Nasional OMG, Pancar Setiabudi Ilham Mukaromah. 

PDIP Lirik Khofifah di Pilgub Jatim 2024

Saat diskusi berlangsung, disuguhkan juga beragam lukisan salah satunya maha karya bergambar wajah Ganjar Pranowo. Lalu ada empat tenant UMKM yang di saat bersamaan diluncurkan secara serentak. 

Pancar selaku pengurus OMG Nasional mengucapkan terima kasih kepada OMG Jatim yang per hari ini telah resmi melaunching posko pemenangan.

Eri Cahyadi Beri Sinyal Kembali Maju di Pilkada Surabaya, Gandeng Armuji?

"Dipastikan bahwa kegiatan hari ini adalah sebuah gaungan besar Orang Muda Ganjar yang kemudian ini menjadi salah satu unsur atau nilai filosofis sebagai semangat ataupun sebagai nilai kejuangan bagi Orang Muda Ganjar Jawa Timur dan Orang Muda Ganjar Nasional," ujar Pancar. 

Bertepatan pada 1 Juni 2023 nanti, Orang Muda Ganjar akan memperingati satu tahun berdirinya gerakan tersebut. Sejauh ini, kata Pancar, OMG sudah terbentuk dan terlaksana di 15 provinsi di seluruh Indonesia. Dalam waktu dekat, rencananya gerakan itu akan makin diperluas lagi di lima provinsi berikutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title