Rahmawati Resmi Dilantik Jadi Anggota DPRD Jatim Gantikan Nugroho

Saat Rahmawati dilantik menjadi Anggota DPRD Jatim
Sumber :
  • Viva Jatim/A Toriq A

Jatim – Pada rapat paripurna DPRD Jatim, Senin 5 Juni 2023 malam, DPRD Jawa Timur resmi melantik Rahmawati Peni Sutantri sebagai PAW anggota DPRD Jatim dari Fraksi PDI Perjuangan sisa masa jabatan 2019-2024. 

Demokrat Jatim Pertahankan Kursi Pimpinan DPRD, Pengamat Ungkap Kerja Keras Emil

Rahmawati merupakan pengganti dari SW Nugroho, yang meninggal dunia pada 5 Desember 2022 lalu, sebagai wakil rakyat menggantikan SW Nugroho yang meninggal dunia.

Prosesi pelantikanpun dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Jatim Kusnadi disaksikan anggota DPRD Jatim dan Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa serta sejumlah kepala OPD. 

Gus Fawait Disumbang Hewan Ternak untuk Maju di Pilkada Jember

Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Jatim, Sri Untari Bisowarno mengatakan, bahwa Rahmawati Peni Sutantri akan masuk di Alat Kelengkapan Dewan DPRD Jatim menjadi anggota Komisi B menggantikan posisi yang ditinggalkan Alm SW Nugroho dan menjadi anggota Bapemperda DPRD Jatim. 

"Selamat bergabung di Fraksi PDI Perjuangan DPRD Jatim. Mudah-mudahan Mbak Peni bisa menjalankan amanah dengan baik," kata Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jatim ini. 

Kenali 6 Ciri Seseorang Mau Meninggal Menurut Al Quran

Terpisah, Sulastri mengaku senang dilantik menjadi anggota DPRD Jatim kendati dibalik itu ia merasa sedih, karena kehilangan koleganya SW Siswanto. 

"Saya senang ya, tapi juga sedih karena kehilangan teman saya di PDI Perjuangan," 

Halaman Selanjutnya
img_title