Video Syur Heboh dan Sisakan Penasaran, Rebecca Klopper Klarifikasi dan Minta Maaf, Ngaku Pelaku?

Rebecca Klopper
Sumber :
  • Istimewa

Jatim –Setelah dihebohkan dengan beredarnya sebuah video syur dengan pemeran utama wanita diduga mirip dengan artis Rebecca Klopper, masyarakat Indonesia sejak beberapa waktu lalu masih menimbulkan sejumlah pertanyaan. 

Usai Dibantai Bhayangkara FC, Manajemen Persik Kediri Minta Maaf

Salah satu faktor yang membuat penasaran publik dan masyarakat Indonesia karena sejak video itu viral, Becca diduga pemeran utama dalam video syur tersebut tidak pernah muncul di hadapan publik untuk memberi klarifikasi.  

Hingga akhirnya, pada hari ini, Selasa, 6 Juni 2023, Rebecca muncul di hadapan awak media untuk menyampaikan permintaan maaf. Di kesempatan tersebut, Becca didampingi oleh kuasa hukum dan sang kekasih, Fadly Faisal. Namun, Becca tidak menyinggung siapa pemeran wanita dalam video yang viral tersebut. 

Soal Pengunduran Diri Panwascam, Bawaslu Kota Mojokerto Beri Waktu Hingga Tengah Malam

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, selamat sore, beberapa waktu yang lalu, masyarakat Indonesia dihebohkan pemberitaan tentang saya, Rebecca Klopper,” ungkap Rebecca.

“Pada kesempatan ini, saya, Rebecca Klopper, memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia atas kegaduhan tersebut," kata Rebecca Klopper di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Disdik Jatim Dampingi Korban Video Syur Tulungagung yang Undurkan Diri dari Sekolah

Tidak hanya ke masyarakat umum, Becca juga meminta maaf kepada keluarga besar dan juga kolega bisnis yang sudah bekerja sama dengan dirinya.

"Dalam hal ini saya mohon maaf juga kepada keluarga saya, rekan kerja dan klien-klien yang sudah mau dan bekerja sama dengan saya," kata Becca.

Halaman Selanjutnya
img_title