Belum Teridentifikasi, Polisi Ungkap Ciri-ciri Mayat Korban Mutilasi di Sidoarjo

Plastik hijau diduga berisi potongan tubuh manusia di Sidoarjo
Sumber :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

JatimSesosok mayat tidak utuh bagian tubuhnya yang ditemukan di jalan layang Trosobo, Sidoarjo belum berhasil teridentifikasi. Atas temuan mayat potongan tubuh manusia itu, Polresta Sidoarjo pun mengumumkan ciri-cirinya.

Sah Jadi Kepala Imigrasi Surabaya yang Baru, Ini Tekad Ramdhani

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Sidoarjo Komisaris Polisi Tiksnarto Andaru Rahutomo menjelaskan, jasad tubuh dan kepala itu berkulit sawo matang, berjenis kelamin laki-laki yang berusia sekira 25 hingga 40 tahun.

Sementara wajahnya berbentuk oval. "Jenis rambutnya hitam lurus dengan panjang 13 sentimeter," kata Tiksnarto kepada wartawan, Minggu, 11 Juni 2023.

2 Bupati Sidoarjo dari PKB Terjerat Korupsi, Cak Imin: Jangan Lagi Jatuh ke Lubang Sama

Korban diduga kuat bertubuh tinggi dan gempal. "Tidak ada tato dalam badan [perut hingga kepala tanpa lengan],” lanjutnya.

Dengan ciri-ciri seperti tersebut, Tiksnarto berharap dapat memudahkan masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya bisa mengenali. Tiksnarto juga meminta masyarakat yang kehilangan anggota keluarganya agar melapor ke Polresta Sidoarjo.

Kompak! Pemprov dan 38 kabupaten-kota Se Jatim Raih WTP 2 Tahun Berturut-turut

Bila tak sempat ke Markas Polresta Sidoarjo, masyarakat yang kehilangan anggota keluarganya atau merasa ciri-ciri tersebut sama dengan anggota keluarga yang hilang, agar melapor melalui Command Center Polresta Sidoarjo +62 815-5100-110.

Diberitakan sebelumnya, warga Desa Bringinbendo, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo, digegerkan oleh temuan tas plastik besar warna hijau yang ternyata berisi potongan tubuh manusia, Sabtu kemarin. Saat ditemukan, potongan tubuh itu tanpa kaki dan tangan.

Halaman Selanjutnya
img_title